Pati

Dokter Cahyono Hadi, Ketua IDI Pati 2018-2021. Ini Tantangannya Ke Depan!

82
×

Dokter Cahyono Hadi, Ketua IDI Pati 2018-2021. Ini Tantangannya Ke Depan!

Sebarkan artikel ini

PATI. Masa kepengurusan (Ikatan Dokter Indonesia) Pati, dari sebelumnya yang diketuai Dokter Edy Siswanto resmi purna. Hari ini, Rabu, (5/12) pengurus baru dilantik di pendopo Kabupaten Pati dan disaksikan Ketua IDI Jawa Tengah dr Djoko Handojo, Bupati Pati Haryanto dan Forkopimda Kabupaten Pati.

Bupati Haryanto dalam sambutannya berharap adanya peningkatan pelayanan kesehatan pada masyarakat. “Paling tidak ketua IDI yang baru ini dapat meneruskan visi dan misi pengurus yang lama dengan program- program yang baru sehingga lebih tercapai apa yang menjadi tujuan dan visi misi IDI Pati,” harapnya.

Ada sejumlah pekerjaan rumah yang diharapkan mampu dituntaskan oleh kepengurusan baru yang dipimpin oleh Dokter Cahyono Hadi, yang merupakan dokter spesialis kandungan.

Pertama, Persoalan penyakit HIV AIDS yang sampai saat ini belum bisa disembuhkan dan perlu dilakukan pencegahan terus menerus. Kedua, masalah angka kematian ibu dan bayi saat melahirkan di Kabupaten Pati yang sudah menurun namun masih adanya kasus stunting pada anak yang menjadi perbincangan masyarakat. Selanjutnya adalah penyakit paru, dan penyakit kaki gajah yang membutuhkan perhatian khusus.

Reporter; Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!