Konter Handphone Depan BPD Jateng Pati Digasak Maling. Dari CCTV Ada 4 Pelaku

  • Whatsapp

PATI. Kasus pencurian yang menyasar toko handphone mulai beraksi. Salah satu toko handphone di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya di Depan BPD Bank Jateng Cabang Pati, Hari Minggu, 13/01/ 19 menjadi sasarannya.

Kejadian diketahui salah satu karyawan toko ketika pukul 09.00WIB datang untuk membuka toko. Namun dirinya terkejut karena pintu toko ternyata rusak dan terbuka. Dirinya segera menelfon pemilik toko tersebut dan mengecek bersama-sama. Tak disangka, semua handphone hilang dibawa kabur maling.

Bacaan Lainnya

Pemilik toko handphone segera melapor ke Polres Pati, dan setelah dicek di CCTV toko tak semua data berhasil dilihat. Namun beruntung, sebagian data yang menunjukkan informasi pencurian tersebut memberikan informasi atau petunjuk pelaku saat beraksi.

Sekitar pukul 05.27 WIB ada 4 (empat) orang yang masuk kedalam toko dengan cara merusak gembok toko dan mengambil semua Handphone di dalam toko yang berjumlah 46 (empat puluh enam) unit berbagai merk.

Atas kejadian ini, korban mengalami total kerugian 63,8 Juta. Polres Pati masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Mereka diancam pasal 363 KUHP Dengan hukuman penjara selama-lamanya tujuh tahun.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *