Patiwartaphoto

Melaju Kencang Bonceng Tiga Saat Hujan Lebat, Siswa SMP 1 Dukuhseti Kecelakaan. Satu Meninggal

63
×

Melaju Kencang Bonceng Tiga Saat Hujan Lebat, Siswa SMP 1 Dukuhseti Kecelakaan. Satu Meninggal

Sebarkan artikel ini

DUKUHSETI – Nasib nahas dialami oleh Wahyu Saputra (15 th ), Oktiawan Setiyadi (15th) dan Muhammad Khoirul Anam ( 15th) siswa SMP 1 Dukuhseti. Lantaran berboncengan tiga dan melaju kencang disaat kondisi hujan lebat, motor Vario K 3548 VG yang dikendarainya oleng fsn menghantam tiang telepon dan pohon di tepi jalan, pada Rabu 16/01/2019 .
Akibatnya Wahyu Saputra (15 th ) yang masih duduk di bangku kelas lX SMP 1 Dukuhseti meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan dua temanya yakni Muhammad Khoirul Anam dan Oktiawan Setiyadi mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke puskesmas Dukuhseti untuk mendapatkan pertolongan pertama.
Menurut Junaidi (50th) saksi mata yang berada di lokasi kejadian menuturkan bahwa pada saat itu kondisi jalan lengang karena hujan lebat, ia menduga korban sangat tergesa-gesa. “Jalanan sepi,karena saat itu hujan pak. Tiba-tiba terdengar suara benturan keras” kata Junaidi.
Kapolres Pati AKBP Jon Wesley melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo,SH membenarkan tentang kejadian itu. “Memang benar ada kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya Tayu – Puncel turut desa Alasdowo pada hari Rabu 16 Januari 2019 sekira pukul 15:00 WIB. 1 orang korban meninggal di lokasi,” tutur Kapolsek Dukuhseti
Sebagaimana olah TKP, lanjut AKP Sunaryo, kejadian ini diduga karena kekurang hati-hatinya pengemudi sepeda motor Vario K-3548-VG. Lantaran situasi hujan lebar, pengemudi tidak fokus dan tergesa.
“Sedangkan korban tidak menggunakan helm,” jelas AKP Sunaryo,SH.

Reporter: A. Muhammad
Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!