wartaphoto

Wajib Berhati-hati! Polsek Batangan Tunjukkan Tujuh Titik Jalan Berlubang di Pantura Juwana-Batangan

10
×

Wajib Berhati-hati! Polsek Batangan Tunjukkan Tujuh Titik Jalan Berlubang di Pantura Juwana-Batangan

Sebarkan artikel ini

BATANGAN. Melalui akun media sosialnya, Polsek Batangan memberikan himbauan agar para pengemudi yang melintas di wilayah Kecamatan Batangan berhati-hati. Utamanya, para pengemudi yang melintas malam hari karena ada tujuh titik jalan yang rusak dan berlubang cukup dalam di sepanjang jalur pantura  khususnya Juwana – Batangan. Kerusakan tersebut cukup dalam sehingga membahayakan pengemudi terlebih jika mereka kurang berkonsentrasi.

“Memang sekitar seminggu yang lalu ada giat perbaikan jalan oleh Instansi Terkait, tetapi saat ini kondisi jalan sudah rusak lagi bahkan lebih parah mengingat cuaca sering hujan,” sebut Kapolsek Batangan AKP Lilik Supardi, melalui admin media sosial Polsek Batangan.

Tujuh titik kerusakan yang harus menjadi perhatian lebih para pengemudi sebagai berikut ini.

  1. Depan Kantor Kecamatan Batangan
    2. Dekat Gapura Ds Mangunlegi
    3. Dekat Balai Desa Lengkong
    4. Depan SMAN 1 Batangan
    5. Penggal jalan Dk Mujil Ds Bumimulyo
    6. Penggal Jalan Ds Ketitangwetan dekat jembatan.
    7. Depan SPBU Ds Raci

“Untuk menghindari jatuhnya korban kecelakaan lalu lintas agar pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat berkendara tidak perlu ngebut, pelan yang penting selamat. Tetap konsentrasi dan fokus saat mengemudi kendaraan bermotor, jangan mainan hponsel atau mendengarkan lagu pakai hadset dan bergurau dengan teman,” imbuh AKP Lilik Supardi

Selain itu, lanjutnya, pastikan lampu utama, lampu sein rem berfungsi dengan baik. Bagi Sepeda motor bawa selalu jas hujan karena sering turun hujan dan selalu memakai helm SNI baik pengemudi dan penumpang.

Selain memberikan himbauan bagi pengemudi yang melintas, Polsek Batangan juga meminta kerjasamanya instansi terkait untuk melakukan tindakan / perbaikan jalan secepatnya. Bahan yang digunakan yang standard / bagus sehingga tidak cepat rusak lagi.

 

Sumber: Polsek Batangan

Editor: Revan Zaen

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!