KudusMuria Rayawartaphoto

Padi Reborn Meriahkan Launching Tim Persiku Kudus. Target Naik Ke Liga 1 Didengungkan

85
×

Padi Reborn Meriahkan Launching Tim Persiku Kudus. Target Naik Ke Liga 1 Didengungkan

Sebarkan artikel ini

KUDUS. Konser group band legendaris Padi yang kini menjadi Padi Reborn benar-benar berhasil membuat alun alun simpang 7 kudus terhentak, Sabtu, 19/01/19. Ribuan Sobat Padi dari berbagai daerah ditambah dengan suporter Persiku Kudus memenuhi undangan Bupati Kudus dalam acara rangka launching manajemen Persiku Kudus bekerja sama dengan perusahaan rokok PT Nojorono. Selain Bupati Kudus Muh Tamzil hadir pula gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang mengaku sebagai sobat padi.

Piyu, Fadly, Yoyo, dan Rindra seperti biasanya tampil sederhana namun penuh tenaga disetiap hentakan musiknya. Suara khas Fadli saat melantunkan lagu sobat, semua tak sama, menanti sebuah jawaban. Mahadewi, harmoni, sang bintang sontak membuat seisi alun alun bernyanyi bersama.

Padi Reborn menghentak simpang tujuh Kudus dalam rangka launching team Persiku Kudus 2019

Fadli vokalis Padi mengungkapkan bahwa setelah tujuh tahun vacum, Padi kembali lagi dengan nama Padi Reborn.”Kami kembali dengan semangat baru, jadi tak terkecuali Persiku, harus kembali bersemangat dengan semangat baru. Persiku Reborn,” ucapnya.

“Dengan semangat baru, Persiku Kudus semoga dapat meraih prestasi. Mampu menuju liga satu,” kata vokalis bersuara khas ini yang disambut berbagak chant supporter Macan Muria.

Bupati Kudus Muhammad Tamzil menargetkan agar Persiku bisa naik kasta dari yang sekarang di Liga 3 bisa ke Liga 1. “Target Persiku bisa masuk Liga 1,” kata Tamzil, yang juga dijuluki sebagai Bapak Persiku oleh suporter.

Dengan berlangsungnya acara tersebut, Persiku Kudus baik senior maupun yunior resmi dilaunching.

Bupati Kudus Muh Tamzil dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, mengajak supporter untuk mendukung klubnya secara positif jangan anarkis. Kemudian bagi jajaran manajemen hingga pemain Persiku Kudus diminta untuk berlatih keras dan giat.

“Persiku supaya tidak ikut-ikutan terlibat pengaturan skor. Saya minta Persiku Kudus untuk meraih kemenangan dengan berlatih keras bukan bermain curang. Sanggup ya! Jangan sampai Persiku Kudus ada pengaturan skor seperti yang ramai beberapa waktu ini,” kata Ganjar.

Acara pun diakhiri dengan foto wefie bersama-sama sejumlah pejabat yang hadir bersama band Padi Reborn yang menggenggam seikat padi.

Reporter: Arton
Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!