24 Februari Persipa Bakal Gelar Trofeo Pesantenan. PSIS Semarang Bakal Ambil Bagian

  • Whatsapp

PATI – Rindu berteriak penuh semangat dan bernyanyi sepanjang laga bagi supporter Persipa, Patifosi sebentar lagi akan sedirkit terobati. Dalam rangka Hari Ulang tahun supporter setia Laskar Saridin yaitu Patifosi ke- 12.Tim kebanggaan warga Pati yaitu Persipa akan menggelar laga  bertajuk Trofeo pesantenan. Laga trofeo tersebut di jadwalkan bakal digelar 24 Februari mendatang. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Mahesa Jenar, PSIS Semarang akan ambil bagian dalam laga tersebut.

Dian Dwi Budianto, ketua DPP Patifosi mengatakan jika dirinya masih mencari tim yang pas dalam ajang tersebut, pihaknya tengah melakukan pendekatan kepada salah satu tim untuk memastikan keikutsertaannya.

Bacaan Lainnya

“Selain PSIS Semarang, kita masih mencari satu tim lagi yang bersedia mengikuti laga segitiga nantinya. Mudah-mudahan pekan ini sudah ada tim tetangga yang bersedia bergabung, “ ungkapnya.

Anniversary dengan tema Patifosi Bersatu ini tidak hanya menggelar laga uji coba bersifat trofeo, tetapi juga mengagendakan sejumlah kegiatan untuk memeriahkan serangkaian acara.

”Jadi kita menggelar beberapa acara yang berlangsung di wilayah yang berbeda, seperti yang telah terlaksana ada gathering di KPRI Kayen, kemudian Student Class futsal championship di GOR, dan nanti juga ada acara di Margoyoso, “ imbuhnya.

Dian menambahkan, selain dalam rangka memeriahkan serangkaian acara Anniversary, laga tersebut juga sebagai tolok ukur skuad Tim Persipa sebelum mengikuti kompetisi Liga 3 musim ini. Ia berharap, musim ini Persipa mampu meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya.

“ Saya yakin musim ini Persipa lebih baik dari sebelumnya sekaligus mampu meningkatkan prestasinya. Persipa memiliki potensi untuk berprestasi mengingat kerangka tim sudah dipersiapkan jauh lebih matang. Semoga tahun ini menjadi titik awal persepakbolaan lokal, yaitu Persipa, “ pungkasnya.

 

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *