Patiwartaphoto

Onthelis Dari Berbagai Daerah Semarakkan Acara Kosti Pati. Bupati Titip Pesan Pemilu Damai

27
×

Onthelis Dari Berbagai Daerah Semarakkan Acara Kosti Pati. Bupati Titip Pesan Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini

Pati – Kurang lebih dua ribu peserta sepade tua (onthel) dari berbagai daerah seperti daerah Rembang, Kudus, Jepara, Sidoarjo, kebumen, Cilacap dan Palangkaraya berkonvoi di kota Pati. Mengambil start  dan finish di Halaman Stadion Joyokusumo Pati,  acara ngonthel bareng bupati  sekaligus pengukuhan Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti) ini berlangsung meriah.

Selain dua agenda tersebut  paserta sepeda onthel juga disuguhkan hiburan dangdut, pengundian door prize. Panitia juga menyediakan beberapa stand lapak jualan berbagai macam aksesories sepede tua.

Dalam sambutanya, Bupati Pati Haryanto mengucapkan terima kasih kepada Dewan penasehat Kosti pusat maupun jajaranya yang memilih penyelenggaraan acara di Pati.

“Mudah – mudahan komunitas yang sudah terbentuk ini, bisa terarah apabila ada kegiatan, program – program yang di selenggarakan baik di tingkat daerah, tingkat provinsi maupun tingkat nasional.  Mudah – mudahan olah raga bersepeda bisa membangkitkan semangat dan gaya hidup sehat kepada masyarakat. Semoga  organisasi ini bisa dikelola dengan baik,” terang Bupati.

Acara yang juga dihadiri Wakil Bupati Syaiful Arifin, Sekda Pati Suharyono, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto, Bupati  titipkan pesan kepada berbagai komunitas untuk mensukseskan pesta demokrasi.

 

“Jangan mudah terpancing dengan isu-isu hoax atau bohong yang memecah belah bangsa. jaga kekompakan, dan sikap guyub rukun dengan komunitas lainnya. Saya titip pesan agar sukseskan pemilu yang baik, damai, baik pileg, pilpres pada tanggal 17 April nanti,” pungkas Bupati

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!