Patiwartaphoto

Kos- Kosan Yang disinyalir Menjadi Tempat Mesum Digrebek Polsek Margorejo. 3 Pria dan 4 Wanita Diamankan.

44
×

Kos- Kosan Yang disinyalir Menjadi Tempat Mesum Digrebek Polsek Margorejo. 3 Pria dan 4 Wanita Diamankan.

Sebarkan artikel ini

MARGOREJO. Maraknya kos kosan yang disinyalir dijadikan tempat mesum membuat Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih beserta anggota 12 anggota Polsek dan 1 Anggota Koramil Margorejo lakukan razia. Berbekal laporan masyarakat yang resah akan hal tersebut, Kapolsek mendatangi kos belakang Indomaret Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati, pada 28/02/19.

Hasilnya, 7 orang diamankan ke Polsek Margorejo. 4 orang perempuan dan 3 orang laki2. Saat ditemukan berada dengan pasangan berlainan jenis didalam kamar. Parahnya, salah satu diantaranya masih berstatus mahasiswa. Ada pula yang sudah menikah.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih mengatakan,
Bahwa semuanya memang pasangan tidak resmi. Ada juga yang masih mahasiswa,” ujarnya.

Setelah dibawa ke Polsek Margorejo, para pelaku ini diberikan pembinaan diawali dengan pendatan dan diperintahkan untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan itu.

“Surat pernyataan itu diketahui oleh pihak keluarga yang bersangkutan agar ada efek jera,” imbuh Kapolsek Margorejo.

Selain itu, pemilik kos juga dipanggil untuk membuat pernyataan tidak akan menyewakan kos untuk tempat mesum, prostitusi maupun untuk pesta narkoba atau untuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum.

“Jika kedapatan tempat kos masih digunakan untuk tempat mesum dan pemilik kos melakukan pembiaran maka akan dikenakan sanksi pidana,” tegasnya.

Kami sarankan, lanjut AKP Endah, para pemilik kos supaya memiliki aturan yang harus dipatuhi penghuni kos dan jika perlu pasang CCTV.

“Jika ada penghuni yang melanggar aturan norma yang berlaku terlebih melakukan pelanggaran hokum, jangan segan menghubungi Bhabinkamtibmas

Reporter: Arton
Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!