Nasionalwartaphoto

Ribuan Relawan Jokowi (Rejo) Beserta Paguyuban Nelayan, Petani Garam dan Tebu Deklarasikan Dukungan Untuk Pasangan 01

23
×

Ribuan Relawan Jokowi (Rejo) Beserta Paguyuban Nelayan, Petani Garam dan Tebu Deklarasikan Dukungan Untuk Pasangan 01

Sebarkan artikel ini

JUWANA. Ribuan relawan dari paguyuban nelayan, petani garam dan tebu di Juwana Pati menyatakan dukungannya untuk capres paslon nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin, Minggu (03/03/2019). Mereka bertekat berikan dukungan suara hingga 80% untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pati.

Ketua Relawan Jokowi (Rejo) Jateng H. Purwadi menuturkan bahwa dukungan untuk Jokowi dan ma’ruf amin terus mengalir dari kalangan bawah disela sela deklarasi yang dilaksanakan di Gedung KBIH Juwana.
“Hari ini Rejo, bersama ribuan nelayan dan petani garam serta tebu mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan jokowi-ma’ruf. Kami menargetkan kemenangan 80 persen suara untuk Jokowi di Pati,” kata Purwadi.

Sementara itu, tim TKN Jokowi-Ma’ruf, Sulaiman Haikal mengatakan pihaknya sangat bangga atas dukungan para nelayan dan petani garam di Pati. “Dengan adanya dukungan ini semoga nanti pada pilpres 17 April 2019 mendatang, Jokowi Ma’ruf mendapat perolehan suara lebih banyak lagi sehingga harapan dan tujuan dari teman – teman nelayan dan petani dapat dikabulkan. Sehingga Jokowi dapat melanjutkan pembangunan yang telah dicanangkan selama pemerintahannya,” kata Haikal.

Ditanya tentang strategi pemenangan, dirinya mengatakan bahwa Rejo, para nelayan dan petani akan all out, door to door untuk menyosialisasikan Jokowi-Ma’ruf di tingkat arus bawah. “Semua ini demi memenangkan suara Jawa Tengah yang merupakan suara terbesar di Indonesia. Karena kemenangan Jokowi Ma’ruf adalah kemenangan seluruh rakyat indonesia untuk indonesia maju,” pungkasnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!