ParlemenPatiwartaphoto

Deklasikan Dukungan, Aliansi Jokowi Ma’ruf Pati Targetkan 80% Kemenangan Untuk Pasangan 01

27
×

Deklasikan Dukungan, Aliansi Jokowi Ma’ruf Pati Targetkan 80% Kemenangan Untuk Pasangan 01

Sebarkan artikel ini

PATI. Ratusan simpatisan dan relawan dari aliansi Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Pati mendeklrasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf di Gedung Haji Desa Sukarjo Kecamatan Margorejo, Minggu (10/3/2019). Mereka menargetkan membungkus 80% suara di Pati untuk calon petahana tersebut.

Mereka berasal dari berbagai komunitas seperti JKJ, Kompak, JM, Kere Hore, Kudatuli 97, ReJo, Ruji, Dulur Ganjar,JAPP Pati, Millenial Pesantenan, ReM, GRMN, Srikandi Nuasantara, RUmah Aspirasi, Jamalaka dan sejumlah komunitas lainnya.

Menurut Ketua Panitia A. Itkonul Khakim bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf merupakan pasangan yang ideal kombinasi nasional dan religus. “Maka untuk itu kewajiban kami sebagai masyarakat Kabupaten pati untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf,” ujarnya Itqon.

Mengenai strategi, dirinya menerapkan strategi pendekatan langsung door to door. “Kami intruksikan kepada seluruh relawan untuk melakukan strategi door to door. Targetnya menang 80 persen. Kami sudah sepakat target tersebut,” katanya.

Sementara itu, Politukus PDIP Perjuangan Imam Suroso menyebut bahwa apa yang dilakukan Jokowi sudah nyata. Mulai dari menjadi Wali Kota, menjadi Gubernur DKI Jakarta, hingga menjadi Presiden RI.

“Saya yakni kedepan Indonesia akan kaya raya. Apalagi freeport sudah dikuasi oleh Indonesia. Makanya saya dan masyarakat percaya Indonesia akan sukses. Optimis sukses,” katanya.

“Makanya relawan semuanya berkumpul menjadi satu, bertekat, berjuang keras untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!