wartaphoto

Sertijab di Lingkungan Polres Pati. Kabag Ren Polres Pati dan Polsek Gunungwungkal Punya Pemimpin Baru

32
×

Sertijab di Lingkungan Polres Pati. Kabag Ren Polres Pati dan Polsek Gunungwungkal Punya Pemimpin Baru

Sebarkan artikel ini

PATI. Bertempat di halaman Mapolres Pati, Kamis, 21/03/2019, pukul 07:00 WIB dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Ren dan Kapolsek Gunungwungkal Polres Pati. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto.,S I.K didampingi ketua cabang Bhayangkari Polres Pati.

Adapaun pejabat yang hadir dalam giat sertijab ini adalah Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SH.S.I.K. beserta ibu, para Kabag Polres Pati beserta ibu, para Kasat Polres Pati beserta ibu, Para Kapolsek jajaran Polres Pati beserta Ibu, para perwira Polres Pati serta segenap anggota Polres Pati dan pengurus Bhayangkari Polres Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesley menuturkan bahwa serah terima atau mutasi jabatan adalah hal yang biasa di lingkungan polri, selain sebagai penyegaran organisasi juga untuk membina karier anggota Polri yang akan datang.

“Alhamdulillah kita masih diberikan rahmat serta nikmat sehat Wal afiat hingga bisa berkumpul bersama. Kami selaku Kapolres mewakili seluruh anggota polres Pati mengucapkan selamat jalan kepada Kompol Rahadi selaku pejabat lama Kabag Ren Polres Pati semoga di tempat yang baru bisa semakin sukses. Syukuri apa yang telah di berikan Allah SWT kepada kita, yakinlah di tempat yang baru anda bisa sukses. Terima kasih atas dedikasi yang berikan selama ini untuk Polres Pati,” kata AKBP Jon Wesly.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada kompol Sundoyo.,SH.MM sebagai kabag Ren yang baru. “Semoga dapat menguasai tugasnya dengan baik, sehingga status WBK yang dicanangkan harus bisa terealisasi tahun ini, ” pesan Kapolres Pati.

Selain itu, Iptu Agus Pranowo yang dulu menjabat sebagai Wakapolsek Juwana kini menjabat sebagai Kapolsek Gunungwungkal menggantikan AKP. Drs. H. Sudarsono., MM yang sudah memasuki purna tugas.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, saya harapkan dengan kehadiran anda organisasi Polsek Gunungwungkal bisa lebih baik lagi. Anda sebagai asli orang Pati dan sudah lama dinas di Pati, tentunya sudah tidak asing lagi dengan karakteristik wilayah Pati khususnya di wilayah Polsek Gunungwungkal. Laksanakan tugas anda dan utamakan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Kapolres Pati.

Reporter: Arton
Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!