JatengParlemenwartaphoto

Bahagianya Warga Desa Kemiri, Kunduran, Blora, Menerima Bantuan 300 Tiang Lampu PJU dari Imam Suroso Center

76
×

Bahagianya Warga Desa Kemiri, Kunduran, Blora, Menerima Bantuan 300 Tiang Lampu PJU dari Imam Suroso Center

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. BLORA. Wilayah Dukuh Doyok, Desa Kemiri, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora termasuk daerah yang masih minim lampu Penerangan Jalan Umum (PJU). Selain membahayakan pengendara yang melintas, juga berpotensi mengundang tindak kejahatan. Peka terhadap masalah tersebut, Imam Suroso Center (ISC) melakukan pemasangan 300 tiang lampu PJU, pada Sabtu (30/03).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Bantuan tiang PJU ini berawal dari pengajuan masyarakat setempat kepada ISC Blora. Setelah tim melakukan survei dan dinyatakan layak, akhirnya kami berikan bantuan ini,” ungkapnya yang juga anggota komisi IX DPR RI fraksi PDI Perjuangan.

Secara simbolis, Imam Suroso melakukan pemasangan tiang PJU untuk pertama kali. Pemasangan di Dukuh Doyok, Desa Kemiri sebanyak 30 tiang dan jalan tani sepanjang 1km. Rencananya, hal yang sama akan dilakukan secara menyeluruh di tiap dukuhan yang ada di Desa Kemiri.

Pria yang akrap disapa Mbah Roso ini mengaku senang memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Kemiri, lantaran semangat gotong royong nya luar biasa. Bahkan, dengan sukarela mereka berbondong-bondong untuk memasang tiang PJU tersebut.

“Sumber dana yang digunakan untuk kegiatan tersebut, bersumber dari ISC. Selain bantuan ini, kami juga akan perjuangkan pembangunan lain terlebih infrastruktur jalan di Desa Kemiri dan sekitarnya yang saat ini rusak parah. Kami ingin masyarakat sejahtera, terlebih yang ada didaerah pemilihan kami,” Kata pria yang kini kembali maju menjadi calon legislatif Dapil III RI, Blora, Grobogan, Pati, Rembang ini.

“Dengan PJU yang ada, kami akan pasang disetiap ruas jalan di Dukuh Doyok. Dengan ini, kami berharap Pak Imam Suroso terus memperhatikan masyarakat kami. Agar, infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” harapnya.

Ini baru pertama kalinya kami dikunjungi DPR RI dan langsung memberikan bantuan pengadaan tiang PJU yang mana sangat diperlukan masyarakat setempat.

Reporter: Arton
Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!