JatengPatiwartaphotoWisata

Depati Millenial Art, Tempat Wisata Selfie Super Keren di Pati. Dari Infinity World Sampai Rumah Terbalik

142
×

Depati Millenial Art, Tempat Wisata Selfie Super Keren di Pati. Dari Infinity World Sampai Rumah Terbalik

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net PATI. Bagi Anda yang hobi berswafoto, sebentar lagi bakal ada satu lagi rekomendasi spot foto super keren di Pati. Depati Millenial Art namanya. Ada 18 spot foto yang bisa membuat Anda bertambah hits mulai dari infinity mirror dimana satu ruangan dipenuhi dengan kaca, lampu Kristal dan pencahayaan yang mewah.

Infinity Mirror, salah satu spot foto paling menantang

Ada pula Up-Sided House atau rumah terbalik. Konsep spot foto seakan Anda dapat melayang di langit-langit rumah dan melawan grafitasi bumi. Masih ada banyak spot foto lainnya yang tak kalah seru.

Kelik Puji Utomo, Owner Depati Millenial Art menjanjikan konsep wisata selfie yang baru pertama kali di Pati bakal memanjakan pengunjung, dengan konsep, kualitas dan kreatifitasnya.

“Ini baru pertama ada di Pati. Nanti pengunjung bisa berfoto sepuasnya, para karyawan kita yang semuanya cewek bakal membantu mengarahkan gaya, bahkan membantu Anda yang ingin difotokan. Sebentar lagi launching. Kita sedang lengkapi dengan pendingin ruangan, tambahan audio, dan merapikan segala sesuatunya,” kata Mas Kelik, panggilan akrabnya.

Depati Millenial Art berkonsep dua lantai. Lantai 1 ada 2 infinity mirror yaitu bintang Kristal dan dunia lampion. Selain itu, ada berbie toys, eskrim spot, Hollywood spot, mandi bola, mandi uang, Donnut wallpaper, fruit wallpaper, snack wallpaper, dan origami.

Salah satu spot Up Side Mirror atau dunia terbalik melawan grafitasi.

Dilantai 2 konsepnya Up Side House atau dunia terbalik melawan grafitasi. Ada spor SPBU, Kitcen, Ruang Dokter, kamar tidur, Café, Ruang Makan. Selain spotnya, disediakan pula konstum seperti jas dokter, seragam karyawan SPBU, Celemek Koki dll.

“Untuk 18 spot foto ini pengunjung hanya akan dikenakan HTM 30rb untuk dewasa dan 20ribu untuk anak-anak pada WeekDay dan 40rb dewasa dan 30rb anak-anak untuk Week End. Worhted (cukup pantas-red) lah untuk spot yang kita nggak perlu jauh-jauh ke Jogja, Palembang, atau daerah lainnya. Kalau dihitung kan cuman kena 1500-2000an per spot,” terangnya.

Barbie Toys,

Untuk waktu launching atau dibuka, diperkirakan Awal April, direncanakan sekitar Sabtu Minggu. “Teman-teman sih yang udah follow instagram @Depatiart udah pada nanyain, ayo kapan buka, segera buka. Nanti kita kabari disana, nggak akan lama lagi. Kami pun inginnya demikian. Sabar sedikit, kami benahi beberapa bagian supaya pengunjung lebih nyaman,” imbuh pria asli Tanjung Anom Gabus ini.

Lokasi Depati Millenial Art, ada di Jalan Diponegoro No. 30A atau di sebelah timur KSH center yang baru atau 20 meter dari Rumah Makan Mbok Ndut. Lokasinya berada di jalur satu arah, jadi pengunjung bisa melalui perempatan Puri lalu ambil jalur ke timur. Lokasinya kanan jalan.

 

Reporter: Dimas, Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!