Pati

Bocah 10 tahun Tenggelam di Sendang Widodaren Pucakwangi. Begini Kronologinya!

60
×

Bocah 10 tahun Tenggelam di Sendang Widodaren Pucakwangi. Begini Kronologinya!

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PUCAKWANGI. Nasib Nahas menimpa seorang bocah SD bernama Handika Dwi Setyawan (10th) Warga Dk. Rampal  Rt. 03 Rw. 01  Ds. Lumbungmas Kec. Pucakwangi Kab. Pati. Dirinya ditemukan meninggal dunia karena mendadak tenggelam di sungai sendang widodaren.

Awalnya, sepulang sekolah bersama teman-temannya, pada Sabtu tanggal 06 April 2019 sekira pukul 10.00 Wib korban setelah pulang sekolah. Saat itu, Handika masih menggunakan seragam olah raga dan bersama 3 temannya berniat mandi di sungai sendang widodaren.

Namun, setalah masuk ke sendang, mendadak dirinya berteriak minta tolong karena tidak bisa berenang. Mendengar itu, Pandi dan Sajianto (keduanya petani) berlari dan langsung terjun menolong, namun ternyata nyawanya sudah tidak terselamatkan.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi SH mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 12.00 WIB. Kemudian langsung berkoordinasi dengan petugas medis Puskesmas Pucakwangi untuk memeriksa kondisinya.

“Hasil pemeriksaan medis, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga karena korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam dan meninggal dunia. Pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum Handika Dwi Setyawan (10 th) dan segera melaksanakan prosesi pemakaman korban,” terang Kapolsek Pucakwangi.

 

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!