wartaphoto

Depati Millenial Art Resmi Dibuka, Siap Manjakan Pemburu Foto Selfi Kekinian

158
×

Depati Millenial Art Resmi Dibuka, Siap Manjakan Pemburu Foto Selfi Kekinian

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Depati Millenial Art, wahana foto selfi  dengan 18 spot foto super keren akhirnya dibuka. Soft Opening dilakukan oleh ownernya yakni Kelik Puji Utomo pada Rabu, (10/04/19). Jalannya acara dipandu oleh MC Hendrik dengan sejumlah tamu undangan baik dari Dinporapar, Developer, Perbankan, hingga hotel dan Perusahaan partner. Ada pula Duta Wisata Pati dan sejumlah media baik cetak (Lingkar Jateng), online (Wartaphoto), televisi (Simpang 5 TV) serta instagram influencer (Patihits) . “Kami menyuguhkan Depati Millenial Art sebagai salah satu destinasi wisata foto yang semoga membawa kebahagiaan bagi teman-teman sekalian. Kami menyambut baik keinginan kaum millennial untuk tetap bisa eksis namun dengan kreasi unik. Semoga bisa jadi salah satu tujuan penting ketika berkunjung di Pati,” ujar Kelik.

Di Depati Millenial Art pengunjung dapat menikmati infinity mirror dimana satu ruangan dipenuhi dengan kaca, lampu Kristal dan pencahayaan yang mewah. Kemudian ruang sejuta lampion warna warni yang menawan. Adapula ada berbie toys, eskrim spot, Hollywood spot, mandi bola, mandi uang, Donnut wallpaper, fruit wallpaper, snack wallpaper, dan origami.

Dilantai 2 konsepnya Up Side House atau dunia terbalik melawan grafitasi. Ada spor SPBU, Kitcen, Ruang Dokter, kamar tidur, Café, Ruang Makan. Selain spotnya, disediakan pula konstum seperti jas dokter, seragam karyawan SPBU, Celemek Koki dll.

“Kami juga secara bertahap akan berinovasi, mengevaluasi, ada penambahan, peremajaan, inovasi spot supaya pengunjung selalu punya alas an datang ke Depati Millenial Art,” sebutnya.

Lokasi Depati Millenial Art, ada di Jalan Diponegoro No. 30A atau di sebelah timur KSH center yang baru atau 20 meter dari Rumah Makan Mbok Ndut. Lokasinya berada di jalur satu arah sebelah kanan jalan ada logo Depati Millenial Art di tepi jalan.

Sejak dibuka pada pukul 14.00 WIB, pengunjung langsung berdatangan, mencoba sesuatu yang baru dan unik di Pati ini. Mereka seakan tak mau ketinggalan eksis utamanya di media sosial. Untuk HTM, saat ini berlaku 30rb untuk dewasa dan 20ribu untuk anak-anak pada WeekDay dan 40rb dewasa dan 30rb anak-anak untuk Week End.

“Pengunjung bebas berfoto selfie atau membawa fotografer sendiri. Atau jika tidak akan dibantu oleh karyawan di sini membantu mengarahkan gaya dan membantu memotret. Jadi, kapan kesini?,” pungkasnya.

Reporter: Revan Zaen

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!