Parlemenwartaphoto

Kampanye Pungkasan Pendukung Capres 01 Dimeriahkan Puluhan Ribu Relawan dan Simpatisan

43
×

Kampanye Pungkasan Pendukung Capres 01 Dimeriahkan Puluhan Ribu Relawan dan Simpatisan

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Kampanye terakhir atau pungkasan pendukung capres nomor 01 Jokowi – Ma’ruf dipadati ribuan pendukung. Target 10ribu massa hadir, sebagaimana disampaikan H. Purwadi, ketua panitia terlampaui. Bahkan, tidak hanya terpusat di Lapangan Margorejo saja, disepanjang jalan pantura, pendukung calon nomor 01 mengular panjang.

Seperti yang nampak dikawasan kemiri Pati yang merupakan ujung jalan Pati-Juwana dipenuhi motor dan mobil dengan atribut dukungan calon 01. Kemacetan cukup terasa karena massa seperti tak habis-habis. Namun, petugas kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pati Kota, Iptu Sudadi membuat pengalihan alur agar tidak terjadi penumpukan massa. Nampak pula Kasat Sabhara AKP Sugino dan anggota yang membantu mengurai simpul-simpul konsentrasi massa.

Melihat antusias warga yang demikian banyaknya, Purwadi mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan dan kesediaan para pendukung Presiden Jokowi yang bertekat akan memenangkan Jokowi di Kabupaten Pati hingga 80 persen.

“Target kita Jokowi- Amin memperoleh suara 80%. Kita semua sudah siap terjun sampai tanggal 17 April 2019. Kita putihkan seluruh TPS di Pati. Sebagaimana kita tahu, Pati kandang banteng.Target tersebut realistis,”katanya.

 

Hal tersebut juga diamini oleh Ali Badrudin dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Ma’ruf. “Kita menyambut dengan baik target ini, karena ini merupakan bagian usaha untuk memenangkan 80%. Target itu realistis. Pada 2014 suara pak Jokowi 73% di Pati. Jadi dari TKD, Relawan, Partai pengusung target tersebut yakin bisa tercapai. Terlebih karena banyak prestasi yang dirasakan langsung oleh rakyat,” sebutnya.

Sementara itu, Juru Kampanye Nasional (Jurkam) untuk Kabupaten Pati, H. Imam Suroso, mengucapkan beribu terimakasih kepada relawan aliansi pendukung Jokowi Amin. “Semuanya iuran, termasuk saya juga iuran. Artinya orang cinta jokowi amin itu luar biasa, berani dan siap berkorban,” kata Caleg DPR RI dari PDIP nomor urut 7 ini.

Lebih lanjut, Imam Suroso (Mbah Roso) mengingatkan jangan sampai masyarakat salah memilih, salah melangkah. Jangan sampai Indonesia mengalami apa yang dialami syuriah yang karena salah urus, salah memilih pemimpin, akhirnya Negara jadi korban, kata Mbah Roso.

“Saya pun kalau ke luar negeri, mereka semua memuji prestasi Presiden Jokowi. Indonesian presiden Jokowi is good,” ujar Mbah Roso.

Dalam acara tersebut diisi dengan parade musik, parade becak, flashmob goyang jempol yang diikuti seluruh peserta. Diakhir acara, nampak sejumlah relawan juga membersihkan sampah di lapangan agar kembali bersih.

Reporter: Arton, A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!