NasionalParlemen

Pendukung Pasangan Jokowi Ma’ruf Bakal Gelar Parade Becak dan Gebyar Musik Terbuka di Lapangan Margorejo

47
×

Pendukung Pasangan Jokowi Ma’ruf Bakal Gelar Parade Becak dan Gebyar Musik Terbuka di Lapangan Margorejo

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Sabtu, 13 April 2019, di Lapangan Margorejo (Belakang Plaza Pragola) Pati dipastikan bakal meriah. Penampilan gebyar musik dan parade becak  dalam rangka Kampanye Terbuka Tim Pemenangan Nasional (TPN) Jokowi Ma’ruf.

Dalam acara tersebut akan diisi sejumlah group band Bumi Minatani seperti Atap Band, Abnormal, Kere Hore dan ribuan Pengayuh Becak Pati. Kegiatan ini sekaligus Kampanye Akbar Terbuka dengan Juru Kampanye dari Tim Pemenagan Nasional (TPN) Jakarta, KH. Ahmad Gufron Jakarta dan Caleg Dapil Pati, Rembang, Blora dan Grobogan Nomor 07 H. Imam Suroso, SH., S.Sos., MM.

Selain Gebyar Musik dan Parade Becak yang akan diramaikan oleh Caleg DPR RI yang lebih sering dikenal dengan nama Mbah Roso ini mengajak para simpatisan partai yang mengusung Pasangan Calon Presiden (Capres) Nomor 01 serta masyarakat umum untuk meramaikan acara ini. Sebab disamping kampanye dan hiburan rakyat, acara ini merupakan bentuk pengukuhan para pendukung Capres Nomor urut 01 untuk meneruskan pembangunan Indonesia lima tahun mendatang.

“Pada acara ini nanti juga akan dihadiri oleh para pendukung dan pecinta jokowi amin, tokoh masyarakat, dan para pimpinan partai pendukung capres 01 jokowi amin,” ungkap salah satu tokoh terkemuka di Pati yang juga Anggota DPR RI ini.

Sementara itu. ketua panitia Purwadi berharap, agenda ini bisa menjadi kampanye terakhir untuk membuktikan, bahwa para pendukung juga ingin memiliki pemimpin yang merakyat dan low profile.

“Sebab, Indonesia tidak membutuhkan pemimpin elit ataupun yang hanya mengumbar janjir. Tetapi, pemimpin yang memang berikan bukti untuk menuju Indonesia yang lebih maju dan berdaulat di mata internasional serta masyarakatnya sejahtera,” ujarnya.

 

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!