Pati

Coach GB: Mati Di Lapangan Pun Saya Siap Untuk Persipa. Saya Pertaruhkan Nama Baik Saya

45
×

Coach GB: Mati Di Lapangan Pun Saya Siap Untuk Persipa. Saya Pertaruhkan Nama Baik Saya

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Tantangan Ketua Umum Persipa Saiful Arifin kepada pelatih anyar Persipa Gatot Barnowo (Coach GB) disambut penuh optimis dan tegas. Tantangan tersebut kaitannya memenuhi harapan publik Sepakbola Pati yang menginginkan Laskar Saridin Persipa Pati naik kasta liga 2.

“Saya itu pelatih pas pasan. Mungkin sebagian rekan wartawan ada yang tau lah ya. Pas saya ingin prestasi pas saya bisa berprestasi. Pas saya ingin ke Pati pas ada tawaran menukangi Persipa. Saya masih harus banyak belajar, saya bukan pelatih hebat, selalu ingin meningkat dan selalu meningkat,” sebut Coach GB.

Bahkan dirinya siap habis habisan untuk mengangkat prestasi Pati secara tim. “Insya Allah, mati di lapangan pun saya siap demi Persipa. Saya pertaruhkan nama baik saya di sini,” ucap Coach GB

Kepada para pemain dirinya menekankan karakter yang akan dibentuknya. “Saya tau karakter Pati itu keras, lugas, petarung. Maka saya tidak mau ada pemain yang cemen, cengeng. Harus berani main dimanapun. Dan saya tegaskan tidak ada pemain bintang. Semua harus kerja keras dan disiplin,” tegasnya.

Ketua Umum Persipa, H. Saiful Arifin

Meski ketika dirinya datang sudah  banyak pemain yang dikontrak manajemen namun setelah dia melihat kualitasnya cukup mumpuni.

“Saya lihat rekrutan ini cukup memadai. Bahkan beberapa saya kenal, pernah saya hadapi juga. Saya yakin ini sudah 3 bulan ini waktu running yang pas untuk membentuk tim yang solid dan berkarakter. Kita maksimalkan yang ada. Perlu dicatat, setiap saya bawa tim saya selalu optimis,” katanya.

Meski demikian, dirinya mengatakan tetap terbuka kritik dan saran yang membangun.  “Untuk supporter, saya juga berharap, kalau saya kurang bener, silakan jewer. Saya tidak antikritik. Ini semua demi Persipa naik kasta ke liga 2. Insya Allah bisa tercapai. Suporter juga pasti sudah paham bahwa pemain kita masih muda-muda yang tetap harus dijaga dan dibentuk mentalnya,” pungkasnya.

Reporter: Revan Zaen

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!