OlahragaPatiwartaphoto

HUT ke 68, Manajemen Tegaskan 2019 Tahun Prestasi Untuk Persipa

45
×

HUT ke 68, Manajemen Tegaskan 2019 Tahun Prestasi Untuk Persipa

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Bertempat di rooftop lantai 11 The Safin Hotel, Jum’at Malam, 19/04/19 diadakan syukuran ulang tahun klub kebanggaan Kota Pati ini. Jajaran manajemen, pelatih, pemain, hingga supporter potong tumpeng lengkap dengan ingkung (ayam-red) sembari berdoa dan tegaskan komitmen bangkit dan berprestasi.

Pelatih Anyar Gatot Barnowo (Coach GB) pertama kali bertemu secara langsung dengan seluruh elemen Persipa plus wartawan yang juga hadir.

“Pertama saya diajak ke Pati, nggak tau kenapa kok langsung sreg. Padahal kalau nominal kontrak lebih tinggi di klub saya yang dulu. Tapi begitu manajemen, Pak Ketum sodorkan target saya langsung sanggupi. Saya terbiasa ditantang dan siap berikan semua kemampuan saya untuk Persipa,” kata pelatih yang dikalangan pemain senior dipanggil Mbah Gatot.

Bahkan pelatih yang sukses membawa PSIP Pemalang juara liga Jateng musim lalu ini juga siap memenuhi harapan publik Pati, baik supporter maupun masyarakat umum yang rindu prestasi.
“Insya Allah, mati di lapangan pun saya siap demi Persipa. Saya pertaruhkan nama baik saya di sini,” ucap Coach GB

Pernyataan tersebut adalah jawaban dari tantangan sang Ketua Umum, H. Saiful Arifin yang memasang target naik kasta.

“68 tahun adalah usia yang cukup dewasa untuk sebuah klub sepak bola. Namun, pada usia yang sangat dewasa ini Persipa belum punya prestasi. Oleh karenanya 2019 inilah saatnya kita berprestasi. Dan sebab itulah Mbah Gatot kita bawa kesini. Sanggup mbah Gatot?” kata Safin yang dijawab tegas dengan kata Siap oleh Coach GB.

Inilah mengapa, lanjut Safin, pada prosesi pemotongan tumpeng tadi, saya ambilkan kepala ayam dengan tangan saya sendiri. “Coach Gatot pelatih utama dan merupakan kepala di lapangan. Kalau ada kekurangan pemain atau hal lainnya, monggo kita bicarakan dan penuhi sesuai dengan kekuatan (finansial) kita,” ucapnya.

Selain memperkenalkan Coach GB, acara tersebut juga memperkenalkan rekrutan anyar seperti Restu Zola (Magelang),Deni Kusnanto (Klaten), dan Iqbal Al Ghuzat (Pemain Kelahiran Pati yang berdomisili Kudus). Termasuk juga tiga pemain yang sudah diumumkan di media sosial sebelumnya yakni Vendy (klaten), Reza Erlangga (Palembang), dan Dicky Wicaksono (Semarang).

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!