Nasionalwartaphoto

Relawan Jokowi (ReJo) Jateng, Syukuran 7 Tumpeng Untuk Kemenangan Jokowi Ma’ruf

62
×

Relawan Jokowi (ReJo) Jateng, Syukuran 7 Tumpeng Untuk Kemenangan Jokowi Ma’ruf

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI. Geliat kemenangan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin dirasakan masyarakat kabupaten Pati Jawa Tengah. Setidaknya inilah yang dirasakan relawan Jokowi ( ReJo ) propinsi Jawa Tengah yang hingga malam ini (23/04/19) menggelar tasyakuran di rumah ketua umum ReJo propinsi Jawa Tengah H. Purwadi di desa Ketitang Wetan Kecamatan Batangan Pati.

Ketua dewan pembina relawan Jokowi propinsi Jawa Tengah Imam Suroso yang sekaligus anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menuturkan, jika tasyakuran ini merupakan wujud rasa syukur atas kemenangan Jokowi Ma’ruf, meskipun dari pimpinan pusat melarang untuk berpesta yang berlebihan.

H. Purwadi berikan santunan yatim piatu

 

“Memang ada larangan dari pusat untuk tidak meramaikan, tapi ini tidak bisa dibendung lagi. Karena ini tidak terlalu mewah, namun pesta keluarga bersama anak yatim piatu kita ajak berbagi kebahagiaan dengan dengan cara seperti ini.” terangnya.

Tak hanya melakukan tasyakuran kemenangan, Relawan Jokowi melalui H.Purwadi, juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta melakukan do’a bersama agar kedepanya presiden terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan kuat dan sabar.

Lebih lanjut, dirinya berharap nantinya Relawan Jokowi tetap bekerja dan mengawal kebijakan presiden terpilih Joko Widodo.

“Saya H.Purwadi ketua umum Rejo Propinsi Jawa Tengah mengucap rasa syukur kepada Allah subhanahu wata’ala, atas kemenangan pasangan bapak Jokowi Ma’ruf. Dan malam ini kami mengadakan deklarasi bersama rejo Jawa Tengah, dengan mengucapkan ” Selamat dan sukses atas kemenangan Ir. H.Joko Widodo dan Kyai Haji Ma’ruf Amin untuk menjadi presiden RI tahun 2019 – 2024 untuk Indonesia maju,” ucapnya saat memberikan sambutan.

“Kemudian, ini kita wujudkan dalam bentuk tumpengan sebanyak 7 tumpeng, dengan arti bahwa presiden yang ke 7 Republik Indonesia untuk Pak Jokowi ” tandasnya.

Reporter: Arton
Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!