Patiwartaphoto

Rumah Warga Kembang Dukuhseti Terbakar. Kerugian Mencapai 157 Juta termasuk Terbakarnya Uang Tunai dan Surat Berharga

28
×

Rumah Warga Kembang Dukuhseti Terbakar. Kerugian Mencapai 157 Juta termasuk Terbakarnya Uang Tunai dan Surat Berharga

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. DUKUHSETI – Rabu malam 24/04/2019, warga desa Kembang RT 05/01 Kecamatan Dukuhseti Pati dikejutkan dengan terbakarnya rumah Sofii (59th).

Sebagaimana penuturan Kepala Desa Kembang, Juremi, rumah permanen berukuran 12×10 meter diketahui terbakar pada pukul 20:30 WIB.

“Tadi salah satu warga saya melaporkan ada kebakaran di RT05/01 pada pukul 8:30 malam. Warga melihat kobaran api, kemudian berteriak minta tolong, karena pemilik rumah sedang keluar dan tidak ada dirumah, kemudian kami melaporkan ke polsek Dukuhseti,” jelas Kades Kembang Juremi.

Mendapat laporan adanya kebakaran, Anggota polsek Dukuhseti langsung menghubungi pemadam kebakaran pemkab Pati dan bergerak ke lokasi bersama anggota Koramil 10 Dukuhseti untuk memberikan bantuan.

Komandan dinas kebakaran kabupaten Pati Kasim yang berada di lokasi kebakaran menjelaskan bahwa, api dapat dijinakkan pada pukul 22:40 WIB. Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa.

Namun barang-barang berharga milik korban serta uang tunai sebesar 7 juta rupiah turut terbakar. Total kerugian ditaksir mencapai 157 juta rupiah.

Reporter: A. Muhammad
Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!