Toko Kelontong Milik Parsini di Desa Pohgading Winong Terbakar Saat Waktu Berbuka Puasa

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net. WINONG. Disaat masyarakat sibuk menyiapkan menu berbuka puasa dihari pertamanya, warga Desa Pohgading Kecamatan Winong Kabupaten Pati, justru panik dan terkejut. Pasalnya rumah salah satu warga bernama Parsini 45 th terbakar pada Senin sore (06/05/2019) sekira pukul 17:45 WIB.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh Sukarni tetangga korban. Ia mengaku pada saat kejadian sedang berbelanja ditoko milik korban. Karena adanya pemadaman listrik diwilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Pada saat kejadian,saya berbelanja sembako dirumah mbak Parsini. Dan listrik di Desa Pohgading dalam kondisi pemadaman. Nah saya lihat mbak Parsini menuang bensin kedalam botol-botol kaca, dengan penerangan lilin. Tiba-tiba bensin tadi tersambar api,” tutur Sukarni

Melihat kobaran api yang cepat membesar, Sukarni lantas menyambar cucu korban yang masih berumur 3 tahun untuk diselamatkan agar tidak terkena kobaran api. Namun sayangnya, pemilik rumah tidak mau keluar dan ingin menyelamatkan barang-barang berharganya terlebih dahulu.Tetapi tetangganya berhasil menyelamatkan korban dari korbaran api, meski sempat mengalami luka bakar.

Bhabinkamtibmas desa Pohgading, Bripka Supriyadi yang mendapatkan laporan adanya kebakaran di desa binaanya, kemudian bergegas ke lokasi berasama anggota koramil Winong turut membantu memadamkan api bersama warga setempat dengan bantuan mobil tanki hingga api dapat dipadamkan.

Kapolres Pati AKBP. Jon Wesly Ariyanto.,SIK melalui Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono.,SH membenarkan adanya musibah kebakaran yang menimpa rumah dan toko milik Parsini warga Pohgading Winong.

“Anggota kami mendapat laporan adanya kebakaran, segera merespon dan mendatangi TKP untuk memberikan bantuan dan memadamkan api,” jelas Kapolsek Winong.

Dalam kejadian ini, tidak terdapat korban jiwa. Namun korban mengalami luka bakar disekujur tubuh dan segera dilarikan ke RS Mitra Bangsa Pati.

Kerugiaan ditaksir mencapai 200 juta rupiah meliputi 1 unit bangunan rumah limasan berukuran 8×9 m, satu unit sepeda motor honda beat, Tv 21 inchi, barang dagangan serta perabotan rumah tangga.

Reporter: Arton
Editor: Revan Zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *