wartaphoto

Ditinggal Lungo Pas Lagi Sayang-Sayange, Guyon Waton feat Nuvi Wardana Bakal Manggung di  Pati. Dapatkan Tiketnya Sekarang!

43
×

Ditinggal Lungo Pas Lagi Sayang-Sayange, Guyon Waton feat Nuvi Wardana Bakal Manggung di  Pati. Dapatkan Tiketnya Sekarang!

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Grup musik beraliran akustik koplo dengan lirik lagu yang bikin baper, Guyon Waton bakal pentas di Stadion Joyokusumo, Jum’at, 2 Agustus 2019. Meski tergolong genre musik baru namun lagu lagu sperti “Korban Janji”, “Ora Masalah”, “Karma” dan “Takkan Kembali” adalah lagu-lagu yang akrab ditelinga penggemar dan kini membuatnya terkenal. Kanal youtube-nya pun cukup terkenal.

Grup yang digawangi Achmad Arifin (gitar), Faisal Bagus Ibrahim (vokal), Hieronimus Ferry Widiyatmoko (melodi), Ndika Rismaya Pelma Arga (ukelele), dan Ahmad Wahyu Susilo Jati (ketipung) ini dikenal pandai meracik syair. Tema-tema ngenes dibawakan dengan ceria dan legawa tanpa harus terlihat cengeng. Inilah yang menjadi daya tariknya.

Koe lungo pas aku sayang-sayange
Tanpo pamit koe ngadoh ngono wae
Aku ra ngerti salahku dan kau campakkan diriku
Bersanding dengan kekasih barumu

Satu lagi, Nuvi wardana. Musisi cantik yang merupakan single singer pop yang dikenal dengan gaya nyentrik calssic asli Jogja ini juga bakal hadir. Penyanyi bernama asli Nufi Julian Wardhana ini juga dikenal saat melantunkan lagu sakral milik BCS (Brigata Curva Sud) PSS Sleman, Sampai Kau Bisa, yang ditonton jutaan kali viewer. Keahliannya adalah mampu membawa nuansa musik penuh dengan pesan emosional ditambah dengan keahliannya memainkan akustik.

Keduanya bakal tampil di PATI MUSIC FEST 2019  by KMPP Semarang. Ketua Panitia, Rif’an menyampaikan bahwa untuk presale 1 tiketnya bahkan sudah sold out (habis). “Nah, ini kita buka Presale II seharga 35K bisa didapat di lokasi yang telah ditunjuk, buruan saja amankan tiketnya, biar bisa hak’e hak’e bareng,” katanya.

Dapatkan segera tiketnya!

  • Presale I : Sold Out
  • Presale II : 35k
  • Presale III : Coming Soon

⠀Ticket Available :

  • Moo Susu
  • Cangkruk Kidul
  • Teras Kopi
  • WR Ayam Kalasan Tayu

More Info: 0852-2869-7494 : Rif’an / 0852-0186-4946 : Dinda

——————————–

Support by @wartaphoto @simpang5tv_id @patievents @tajukmuria

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!