KomunitasPati

Alumni 1994 SMP N 1 Juwana Bagi – Bagi Takjil Sekaligus Undangan Reuni Perak Satu Angkatan

86
×

Alumni 1994 SMP N 1 Juwana Bagi – Bagi Takjil Sekaligus Undangan Reuni Perak Satu Angkatan

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. JUWANA – Momentum bulan suci Ramadhan 1440 H, dimanfaatkan Alumni 1994 SMP N 1 Juwana untuk berbagi takjil. Mengambil lokasi di depan SMP N 1 Juwana setiap pengguna yang melintas dan berkenan berhenti akan mendapatkan paket takjil yang telah disediakan. Ada sekitar 1200an paket takjil yang di bagikan.

“Kegiatan bagi takjil ini sudah kami agendakan untuk reuni perak 8 Juni 2019 bulan depan. Kita awali bagi – bagi takjil, kebetulan pas di bulan Ramadhan. Ini sangat perlu di lakukan, karena ini momen yang sangat baik sekali untuk berbagi bersama,” jelasnya Agus Susilo ketua panitia reuni perak.

Selain berbagi takjil, lanjur Agus Susilo, kegiatan untuk publikasi kepada masyarakat sekitar Juwana dan juga kepada anggota alumni 1994 SMP N 1 Juwana yang belum bergabung di reuni perak ini bisa gabung. “terlebih karena kegiatan reuni kali ini adalah yang pertama kali kami adakan setelah 25 tahun lalu kita lulus dari bangku sekolah yang sama,” terangnya

Kedepannya, selain bagi – bagi takjil setiap tahunnya, juga kita adakan event bagi masyarakat Juwana. “Untuk itu kami harapkan alumni angkatan 1994 SMP N 1 Juwana yang jumlahnya 360 anggota untuk segera bergabung dan mengikuti acara reuni perak pada tanggal 8 juni 2019 yang di selenggarakan di lapangan tennis indoor SMP N 1 Juwana,” pungkasnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!