Patiwartaphoto

Pererat Silaturahmi, Polres Pati dan Forkopimda Pati Gelar Tarhima. Ini Poin Pentingnya!

12
×

Pererat Silaturahmi, Polres Pati dan Forkopimda Pati Gelar Tarhima. Ini Poin Pentingnya!

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Guna untuk mempererat tali silaturahmi jajaran Polres Pati, Forkopimda Kabupaten Pati, masyarakat, menggelar buka puasa bersama di gedung Mantab Brata yang dilanjutkan dengan Tarhima (Tarawih dan Silaturahmi Bersama ) di Masjid Al Ikhlas Polres Pati pada Senin sore 13/05/2019.

Dengan mengambil tema “Merajut Damai Pasca Pemilu 2019” Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto.,SIK berharap agar masyarakat kembali bersatu,damai saling menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Dalam kesempatan yang baik ini tidak lupa Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Pati untuk bekerjasama atau berpartisipasi aktif dalam menangkal dan mencegah terjadinya segala bentuk tindak kejahatan menjelang lebaran. Terutama curas dan surat seperti pencurian rumah kosong, perampokan toko emas, curanmor, miras oplosan serta waspada terhadap bahaya teroris yang sewaktu-waktu bisa timbul di lingkungan kita dengan hal tersebut,” papar Kapolres Pati.

Selain buka puasa bersama, kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimda dan seluruh pejabat dan kepala dinas ini juga dilanjutkan sholat maghrib dan sholat isya berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih dan tadarus Al Qur’an.

Dalam ceramahnya, Ustadz KH. Achmad Husnan Basuni, LC dari Kamenag kabupaten Pati mengajak agar kita semua senantiasa meningkatkan kadar keimanan pada bulan suci ramadhan, serta memperbanyak sedekah dan bekerja dengan ikhlas.

“Pada akhirnya, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto.,SIK berpesan kepada seluruh masyarakat agar senantiasa berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten Pati,”pungkasnya

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!