Advertorialwartaphoto

KIPASOAK, Kaos Khas Pati Yang Lagi Viral Kembali Launching Sejumlah Desain Baru.

233
×

KIPASOAK, Kaos Khas Pati Yang Lagi Viral Kembali Launching Sejumlah Desain Baru.

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI. Tak perlu khawatir jika ditanya apa yang khas dari Pati. Selain Anda bisa dengan mudah menjawab Pati itu surganya makanan enak, perikanannya yang makin maju, atau pembangunan yang terus digencarkan, Anda juga bisa menjawab KIPASOAK.

Kaos khas Pati yang jauh dari kesan asal-asalan atau numpang lewat. Kaos Kipasoak didesain khusus, dilakukan riset, revisi, dan presisi terlebih dahulu sebelum dilaunching ke pasar. Berbagai jenis desain seperti Gagego, Ora Ndandeh, Kabeh Dulur, Garuda, Kipasoak Original. Ada pula Wong pati, Pati yess, Nggudas, Sakpore, Genaon hingga Patiem. Terbaru, KIPASOAK meluncurkan Hoodie love dalam huruf kanji yang bikin makin percaya diri pemakainya.

Salah satu yang istimewa dari KIPASOAK, selain bahan kain dan sablonnya berkualitas, ukurannya cocok untuk badan orang Indonesia, juga desainnya yang tak lekang oleh waktu.

“Kami mengombinasikan berbagai teknik grafis dengan kombinasi warna yang pas. Bahkan setelah desain jadi, kita bikin sampel, lalu kita evaluasi lagi. Perlu revisi lagi atau sudah siap launching. Harapannya tentu untuk pecinta KIPASOAK langsung sreg dan ingin mengoleksi berbagai karya kami,” kata Iswati, Marketing Manager Kipasoak.

Tak sulit untuk mendapatkan Kaos KIPASOAK dan melihat koleksinya. Selain melalui akun instagram @kipasoak dan @katalogkipasoak, diberbagai momen dan Anda akan dengan mudah menemukannya.

Kini, kaos yang makin viral, Kipasoak menempati outlet baru di Jl. Mr. Iskandar No.54A Blaru Pati. Buka setiap hari dari jam 9 pagi s/d 9 malam.

Khusus ramadan sampe dengan jam 10, jadi, Anda bisa lebih leluasa mencari baju lebaran yang super ketje tahun ini. Informasi dan pemesanan bisa melalui WA 085727148595.

“Alhamdulillah kami menempati outlet baru yang lebih luas, lebih nyaman bagi pengunjung setia. Selain itu, ada beberapa sudut yang memang kami siapkan supaya pengunjung bisa berfoto selfie dengan keren,” imbuhnya.

 

Reporter: Revan Zaen
Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!