Pati

Komunitas Musik Juwana Kembali Pentaskan Konser Musik Dan Gema Takbir Pada Anniversary ke 11

31
×

Komunitas Musik Juwana Kembali Pentaskan Konser Musik Dan Gema Takbir Pada Anniversary ke 11

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. JUWANA. Komunitas Musik Juwana mengadakan  Reuni akhir Ramadan jelang syawalan pada Rabu ( 4/6/2019).

Acara yang bertajuk reuni musik juwana di bulan ramadan diisi dengan konser musik dan gema takbir di pelataran Tugu Krisna Juwana. Acara yang sudah berjalan 11 tahun ini memang selalu diadakan setiap puasa hari terakhir atau malam takbir.

Acara yang di mulai jam 16.00 sore ini menampilkan Rastamed, Moerid Umar Bakrie dan N. Jamming AL Juwana dengan beberapa lagu. Selain bermain musik juga ada bagi takjil dan syukuran potong tumpeng anniversary yang ke 11 bagi komunitas musik juwana

“Tujuan kami adalah mengumpulkan musisi juwana dari masa ke masa (reuni musik). Harapannya,  semoga musisi Juwana semakin kompak, solid, bersatu dan di sukai masyarakat sekitar,” Ucap Anang salah satu penggiat musik juwana

Ayu, salah satu vokalis dari komunitas musik juwana yang tiap tahun ikut mengisi acara tersebut mengaku senang dan berharap tiap tahun terus dilakukan. Biasanya Ayu menyanyikan sejumlah lagu religi seperti tombo ati dan sholawat.

“Di momen ulang tahun yang ke 11 tahun ini, semoga semakin ramai, banyak yang bergabung. Dulu awalnya kita cuman beberapa musisi saja, sekarang sudah banyak sekali. Mulai dari anak muda hingga orang tua. Kemudian, semoga even ini selalu ada, bahkan sampai nanti anak cucu kita masih ada komunitas seperti ini di Juwana khususnya,” harapnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!