Pererat Silaturahmi, Alumni 94 SMP Negeri 1 Juwana Gelar Reuni Perak

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net. JUWANA – Alumni SMP Negeri 1 angkatan tahun 1994 menggelar acara reuni di lapangan indoor basket SMP Negeri 1 Juwana, Jalan Silugonggo No. 46 Juwana.

Acara yang mengambil tema ” Nyambung silaturohmi, seduluran selawase” dibuka dengan doa bagi  guru dan alumni. Acara dilanjutkan dengan sambutan, menyanyikan lagu hymne guru, juga penyerahan bunga dari anak – anak kepada guru.

Bacaan Lainnya

Agus Susilo, ketua panitia reuni alumni SMP Negeri 1 angkatan tahun 1994 Juwana dalam sambutanya mengatakan bahwa ide reuni ini berawal dari grub whatsapp. “Tanpa terasa semakin lama semakin banyak jumlahnya kemudian timbul ide untuk menyelenggarakan acara Reuni Perak,” tutur Agus.

“Alhamdulillah, Reuni perak angkatan 1994 SMP N 1 Juwana bisa terselenggara dan kita bisa di pertemukan kembali dalam keadaan sehat wal ‘afiat. 25 tahun bukan waktu yang singkat, namun malah membuat silaturohmi kita makin erat. Terima kasih kepada semua panitia yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan fikiran, kepada para alumni yang telah memberikan sumbangan, dukungan, motivasi, kalian luar biasa dan terima kasih juga kepada Bapak /ibu guru SMP Negeri 1 Juwana,” sambutnya.
Mashuri, kepala sekolah SMP Negeri 1 Juwana yang turut hadir bersama alumni guru dalam sambutanya berharap, Reuni perak ini bisa bisa meningkatkan silaturohmi para alumni.

“Jangan sampai reuni sendiri – sendiri, karena habis reuni biasanya CLBK, kecuali yang belum dapat pasangan, bisa jadi bisa ketemu pasangannya di reuni ya Alhamdulillah. Dan yang sudah berkeluarga bisa seduluran selawase, menerima sebagai keluarga besar SMP Negeri 1 Juwana dan kita tingkatkan silaturahmi diantara kita semua, ” harapnya

Dalam acara ini disampaikan pula kenang – kenangan kepada kepala sekolah SMP dan guru SMP Negeri 1 Juwana. Selain itu adapula pengundian doorprize, baca puisi, flashmob,photoboth dan diakhiri dengan lagu kemesraan yang di ikuti semua peserta alumni dengan di iringi band alumni.

Reporter: Arton

Editor: A. Muhammad

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *