Pati

Wakapolda Jateng Tinjau Langsung Pengamanan Arus Mudik dan Balik Idul Fitrei 2019 di Pati

137
×

Wakapolda Jateng Tinjau Langsung Pengamanan Arus Mudik dan Balik Idul Fitrei 2019 di Pati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Dalam rangka meninjau kesiapsiagaan personil dan situasi Pospam dalam pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 2019, Wakapolda Jateng hadir ke Pati.  Wakapolda Jateng Brigjen.Pol. Drs. Ahmad Luthfi, mengunjungi Pos Pelayanan (Posyan) Dua Kelinci Pati, Jl. Pati – Kudus Km.7 turut Ds. Bumirejo Kec. Margorejo Kab. Pati, Sabtu (08/06/2019).

Didampingi Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, Wakapolres Pati Kompol M.Ifan Hariyat T, para Kabag dan Kasat, Wakapolda memberikan arahan dan himbauan serta penekanan agar menjaga keamanan diri dari ancaman terorisme. Disamping itu juga untuk selalu menjaga keamanan masyarakat.

“Kepada personil bersenjata harus lebih waspada dikarenakan teroris tidak mengenal waktu dan tempat. Agar personil yang membawa senpi mengamankan rekan –  rekannya pada saat melaksanakan pengaturan arus dan pengamanan pospam itu sendiri,” ujarnya.

Wakapolda Jateng juga memberikan arahan kepada Kapolres maupun Perwira yang lain agar selalu memberi Semangat kepada anggota dilapangan agar mereka selalu termotivasi dan tidak merasa terbebani saat bertugas.

Reporter: Arton

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!