KomunitasPati

4th Anniversary ,Komunitas Batman Bulumanis Kidul Gelar Halalbihalal Bersama Manhattan Mongke – Mongkle

47
×

4th Anniversary ,Komunitas Batman Bulumanis Kidul Gelar Halalbihalal Bersama Manhattan Mongke – Mongkle

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. Margoyoso – Masih dalam suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, komunitas Batman (Bulumanis Timur Mania) mengadakan Halalbihalal dengan mendatangkan hiburan Manhattan Mongke -. Mongkle di Ngelom Bulumanis Kidul Kecamatan Margoyoso. Acara ini sekaligus memperingati ulang tahun ke 4 Komunitas Batman, Senin (17 /06/2019).

Sejumlah artis dangdut lokal maupun nasional seperti, Jihan Audi, Andra Kharisma, Reza Lawang sewu, Chacha Strawberri, Nita Ardania, Noval KDI, Kiki Aprilia, Ririn Mungil, Dela, dan Anita Kaif hadir. Acara yang digelar mulai jam 13.00 WIB tersebut dihadiri ratusan pengunjung.

Mereka nampak begitu terhibur hingga saweran pun tak henti-henti diberikan. Makin lama pengunjung makin banyak. Sebagian yang tidak kebagian tempat, terpaksa melihat di atas lahan irigasi yang tempatnya lebih tinggi dari panggung utama.

Budi Riko Utomo, ketua komunitas Batman mengatakan bahwa ini adalah kegiatan Halal Bi Halal yang ke 4 kalinya para pemuda Batman

“Ini adalah ulang tahun yang ke 4 kalinya dan kedua kalinya kami mengundang Orkes Manhattan Mongke – mongkle dalam kegiatan halalbihalal yang diadakan oleh para pemuda Batman yang lebih jelasnya Bulumanis Timur Mania. Ini kan Bulumanis Kidul, cuman ini yang timur, jadi ya Bulumanis Timur,”ucapnya.

Sebelumnya saat bulan Ramadan, komunitas ini kemarin juga mengadakan kegiatan bagi takjil dan santunan untuk anak yatim.

“Di bulan puasa kemarin kami bersama para pemuda Batman mengadakan kegiatan bagi takjil dan memberikan santunan kepada anak yatim dan untuk dana kegiatan halalbihalal. Dananya berasal dari iuran dari para pemuda Batman. Syukur Alhamdulillah,  perayaan acara ulang tahun ini bisa berjalan aman, damai dan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!