wartaphoto

Resmi! Persipa Gandeng NINE Apparel Jogja Untuk Kompetisi Musim 2019

109
×

Resmi! Persipa Gandeng NINE Apparel Jogja Untuk Kompetisi Musim 2019

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Teka teki apparel yang bekerja sama dengan Persipa Pati akhirnya terjawab. Nine Apparel Jogja ternyata sudah tanda tangan kerjasama semenjak sebulan lalu. Sebelumnya, rumor beredar sejumlah apparel menawarkan diri untuk kerjasama dengan klub kebanggaan wong Pati yang kini menjadi salah satu tim target naik kasta ini.

Beberapa brand apparel seperti KNIEL Sport (Jersey musim 2018 lalu), DJ Sport, NOIJ Malang, Artland Jogja, hingga produsen lokal Pati Dizna Sport. Khusus untuk Dizna, jersey produksinya bahkan sudah dipakai pada puslat dan pramusim.

Nine Apparel jogja sendiri saat dikonfirmasi reporter wartaphoto.net menyebutkan bahwa dirinya support full Persipa untuk tahun ini karena merupakan salah satu tim target yang sudah cukup lama dipersiapkan. Apparel yang cukup tenar di Jogja ini hanya support Persipa saja di kompetisi resmi tahun ini untuk Jawa Tengah.

“Selain untuk memperluas pemasaran, dan memperluas brand, kita juga tidak asal kerjasama. Kita pilih tim target juga. Dari media sosial kita bisa lihat Persipa cukup siap,” ujar Mas Nawa, yang diwakili marketingnya dari NINE Apparel.

Support ini juga sudah terlihat saat pertandingan away ujicoba dengan Persitema Temanggung. Apparel NINE sudah nampak di Jersey biru biru yang sempat dipertanyakan supporter, karena identik dengan klub lain.

“Jersey biru biru tersebut benar dari NINE Apparel. Mereka support penuh, jersey latihan, home, away, third, polo sport, coach, official serta jaket. Untuk biru biru itu jersey latihan karena sebelumnya kita sudah punya warga putih kuning, putih gradasi hitam, merah merah juga sudah. Maka kita pilih warna biru biru,” Kata Hadi Sutrisno, Manajer Persipa.

Sementara itu, untuk Jersey resmi yang kabarnya akan dilaunching bersama dengan pengenalan pemain dan sponsor akan digelar awal juli.

“Jersey resmi home kita pakai merah terang, away pakai hijau, dan third pakai hitam gold. Clue-nya kita memasukkan beberapa unsur kekhasan Pati. Akan ada siluet Bandeng di jersey home, ada pattern ombak di jersey away dengan warna hijau mewakili pertanian, dan jersey ketiga hitam dengan monokrom gold mengikuti tren jersey kekinian, termasuk semua sponsornya. Untuk desain, kita pakai desainer jersey lokal Pati yang kita kolaborasi dengan NINE Apparel,” rincinya.

Saat diminta menunjukkan desain jerseynya, Manajer yang berlatar belakang pengusaha Juwana tersebut menjawab diplomatis. “ Sabar, ada waktunya, semua sudah kita persiapkan. Jangan lupa nabung dulu untuk koleksi semua jerseynya,” katanya.

Reporter: Revan Zaen

Editor: A. Muhammad

 

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!