Patiwartaphoto

Nahas, Seorang Karyawan Dua Kelinci Alami Kecelakaan Kerja Jatuh Ke Mixer Raksasa

263
×

Nahas, Seorang Karyawan Dua Kelinci Alami Kecelakaan Kerja Jatuh Ke Mixer Raksasa

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI-Nasib nahas dialami seorang karyawan PT Dua Kelinci Pati, Senin (01/07/19) malam. Seroang wanita yang bekerja di bagian produksi itu mengalami kecelakaan kerja dan dilarikan ke Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati.

Informasi yang berhasil dihimpun redaksi wartaphoto.net menyebutkan, karyawan bernama Suparti (30) asal Desa Tambahagung, Kecamatan Tambakromo saat itu tengah beraktivitas memasukkan adonan untuk pembuatan produk makanan ringan Tic Tac ke dalam mixer.

Karena terpeleset dia terjatuh ke dalam mesin pencampur adonan berukuran besar itu. Sontak, melihat ada karyawan yang terjatuh ke mixer, rekannya bergerak cepat dengan mematikan mesin tersebut. Korban kecelakaan kerja itu pun dilarikan ke Rumah Sakit Keluarga Sehat.

Korban mengalami patah tulang kanan. Selain itu, mengalami luka pada kepala bagian kanan serta mata kanannya memar.
Perwakilan manajemen PT Dua Kelinci M Ridwan membenarkan kejadian kecelakaan kerja di perusahaannya. Dia mengaku perusahaannya telah memberikan penanganan cepat dengan membawa korban ke rumah sakit.

“Insya Allah di tempat kami penangan yang terbaik. Saat ini masih dirawat di RS KSH didampingi tim K3 (keselamatan dan Kesehatan Kerja) bersama keluarga korban,” ujarnya saat dihubungi melalui ponsel, Selasa (2/7).

Dia juga membenarkan jika korban mengalami patah tulang pada lengan kanan. Pihaknya juga telah meminta tim K3 dan rumah sakit melakukan penanganan terbaik kepada karyawannya yang menjadi korban kecelakaan kerja.

Disinggung mengenai pemberian santunan dari perusahaan untuk korban, Ridwan tidak menjelaskan secara pasti. Menurutnya perhatian terbaik selalu dikedepankan pihaknya kepada karyawan.

Reporter: Revan Zaen
Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!