Patiwartaphoto

Terjatuh Saat Mengganduli Truk, Anak 8 Tahun Meninggal Terlindas

56
×

Terjatuh Saat Mengganduli Truk, Anak 8 Tahun Meninggal Terlindas

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. KAYEN. Akibat terpeleset saat mengganduli truk yang sedang melaju, Iqbal Fathoni Harvi bocah umur 8 tahun warga Dukuh Krukup RT 8/2 Desa Brati Kecamatan Kayen terjatuh dan terlindas hingga meninggal dunia pada Senin pagi (01/07/19).

“Pada saat kejadian,truk dengan nomor polisi K 1464 RF yang kemudikan Agus Budi Saputro, warga setempat, sedang memuat beras dari arah timur ke barat,” sebut Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono,SH.

Lebih lanjut, AKP Tejo Pramono juga menceritakan jika sebelumnya anak-anak tersebut terlihat menaiki truk, satu diantaranya adalah korban.

“Awalnya korban dan kawan-kawanya ini memang terlihat menaiki truk, kemudian dikasih tahu oleh Supir agar turun dari truk. Namun pada saat truk berjalan, anak-anak tersebut pada naik lagi lewat samping,dimungkinkan korban terpeleset sehingga terlindas roda belakang Truk tersebut sehingga terjadilah kecelakaan,” jelas AKP Tejo.

Korban segera dilarikan ke RSUD Kayen untuk menjalani perawatan intensif, namun karena luka yang cukup parah pada bagian kepala, korban akhirnya meninggal dunia.

Selanjutnya, kasus kecelakaan yang merengut korban jiwa tersebut ditangani oleh unit laka lantas polres Pati untuk penyelidikan lebih lanjut.

Reporter: A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!