wartaphoto

Bus Rombongan Keluarga dari Kayen, Terguling di Parit Depan SMKN 1 Cluwak. 5 Penumpang Luka-Luka

35
×

Bus Rombongan Keluarga dari Kayen, Terguling di Parit Depan SMKN 1 Cluwak. 5 Penumpang Luka-Luka

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.CLUWAK – Diduga sopir tak begitu menguasai jalur, bus rombongan keluarga dari Kayen Pati yang hendak menuju Jepara malah terperosok di parit depan SMKN 1 Cluwak (12/07/19.) Sedikitnya lima orang penumpang dilaporkan mengalami luka-luka.

Kejadian ini bermula ketika bus engkel PO Bangkit K 1080 HF yang dikemudikan Mohammad Irkham Al Fitroh 21th warga Desa Mojolawaran Gabus,  membawa rombongan dari Kayen dengan tujuan Jepara. Bus berangkat dari Kayen pukul 07:30 WIB dengan kondisi jalan baik dan pada saat di jalan yang menikung, tiba-tiba bus terlalu ke kiri sehingga bus tergelincir dan masuk parit di jalan Raya Tayu – Jepara turut Desa Sirahan tepatnya di depan SMKN 1 Cluwak.

Mendapat laporan warga terkait kecelakaan tunggal di jalan raya Tayu Jepara turut Desa Sirahan tersebut, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Cluwak Iptu Tri Gunarso menuturkan jika anggotanya segera bergegas menuju lokasi untuk memberikan bantuan dan mengevakuasi korban.

“Anggota kami segera mendatangi lokasi, kemudian melakukan evakuasi korban untuk segera mendapatkan tindakan medis bagi korban yang luka-luka,” jelas Iptu Tri Gunarso.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun dilaporkan sedikitnya lima korban mengalami luka-luka dan mendapatkan penanganan medis serta rawat jalan, sedangkan satu korban luka serius dirujuk ke RSUD Soewondo Pati.

Selanjutnya,pengemudi bus nahas ini dibawa ke Mapolsek Cluwak untuk dimintai keterangan dan penyidikan lebih lanjut.

Reporter: A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!