Xenia Hantam Pohon Tepi Jalan Desa Gadingrejo. Satu Keluarga Luka-luka

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net.JUWANA – Diduga kurang konsentrasi saat berkendara pada malam hari, Daihatsu Xenia keluar jalur dan menghantam pohon di jalan raya Pati Juwana turut Desa Gadingrejo. Walhasil satu keluarga asal Pedurungan Semarang mengalami luka-luka. Dua diantaranya mengalami patah tangan (20/07/19)

Kejadian ini bermula ketika kendaraan Daihatsu Xenia dengan nomor polisi H 8961 EF yang dikendarai Yanita Hartanti Wijaya (34th). Pada Sabtu malam sekitar pukul 23:00 WIB mengangkut satu keluarga asal Desa Pedurungan Tengah Kecamatan Pedurungan Kota Semarang melaju Jalan Raya Pati-Juwana. Namun pada saat berada di Desa Gadingrejo Juwana, tiba-tiba kendaraan oleng kekiri dan keluar jalur hingga menabrak pohon disebelah utara jalan raya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino menerangkan jika dalam kecelakaan tunggal ini tidak terdapat korban jiwa, namun kelima korban kecelakaan dengan luka ringan tersebut segera evakuasi dan dilarikan ke RS Keluarga Sehat Hospital untuk segera mendapatkan penanganan medis.

“Mendapatkan laporan adanya kecelakaan lalulintas tersebut, Anggota Sabhara Polres Pati yang kebetulan sedang berpatroli langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi korban dan mengamankan lalu lintas,”jelas AKP Sugino.

Adapun identitas korban dalam kecelakaan tersebut antara lain adalah:

-Yanita Hartanti Wijaya 34th mengalami patah tangan kanan.

-Ardi Krisdianto 39th mengalami patah tangan kiri.

-Carisa Krisdianto 6th mengalami luka hematum bagian mata kiri

-Sindi Aulia Krisdianto 9th mengalami luka robek kepala bagian belakang.

-Silzilvia Krisdianto 4th mengalami luka memar pada hidung.

Reporter: Arton

Editor: A. Muhammad

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *