wartaphoto

Mbah Gatot Mundur, Coach Rudi Eka Priyambada Eks Pelatih PS Tira dan Persebaya Resmi Pegang Persipa

72
×

Mbah Gatot Mundur, Coach Rudi Eka Priyambada Eks Pelatih PS Tira dan Persebaya Resmi Pegang Persipa

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. PATI. Hasil minor di dua pertandingan terakhir yang dilakoni Persipa Pati, membuat manajemen dan pelatih kepala Persipa Barnowo resmi menyelesaikan kontrak lebih awal. Coach Gatot Barnowo mundur usai kekalahan di kandang Persibas Banyumas dengan skor 2-1. Sebelumnya di pertandingan pertama, Gatot Barnowo juga gagal mempersembahkan poin untuk Laskar Saridin saat menjamu Persip Pekalongan 0-1. Praktis Persipa kehilangan 6 poin awal.

Keputusan mundur ini sebagaimana komitmen sang pelatih yang mengatakan bahwa jika tidak berhasil mengemas poin dari Banyumas maka akan mundur dari posisi pelatih Persipa. Dihubungi awak media, manajemen Persipa melalui ketua Umum Saiful Arifin membenarkan hal tersebut.

“Manajemen selalu melayani dan selalu siap dievaluasi, tapi manajemen juga mempunyai target yang harus dipenuhi oleh tim, jadi kalau tidak target juga harus siap dievaluasi. Kita tidak main main dengan target tim. Jadi semua kita lakukan demi Persipa, bukan demi orang per orang. Itu yang paling penting,” katanya.
Senada, Edi Siswanto, sekretaris manajemen mengatakan berbagai upaya terus dilakukan untuk memacu tim. Bahkan sejak kekalahan menyakitkan di kandang pada laga perdana.

“Segala pendekatan sudah kami lakukan untuk perbaikan namun hasil juga masih belum seperti yang kita harapkan. Tidak mungkin manajemen membiarkan target lepas tanpa usaha yang keras. Bahkan jika harus jujur, kami sudah mengupayakan pelayanan layaknya di Liga 2 padahal ini masih di liga 3,” terangnya.
Manajemen pun bergerak cepat mencari sosok pelatih untuk mengembalikan tim ke jalur yang diharapkan.

“Kita sudah sepakat dengan Coach Rudi Eka Priyambada, mantan pelatih PS Tira dan Persebaya yang berlisensi Pro Diploma. Harapan ke depan coach Rudi Eka dengan sekian banyak track recordnya dapat dengan cepat memperbaiki sistem dan faktor lucky pada tim kita selalu melekat sampai target liga 2 tahun ini terpenuhi,”katanya.

Dikabarkan, pagi ini (23/07/19) Coach Rudi sudah datang di mess pemain di Pati dan langsung memegang tim.

Reporter: Revan Zaen

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!