Mayat Membusuk Ditemukan Mengambang Di Kolong Jembatan Pulombo Pati

  • Whatsapp

WARTAPHOTO. Net.PATI- Seonggok mayat dengan bau busuk yang menyengat ditemukan terapung di kolong jembatan Pulombo Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Rabu (24/7/2019).  Diduga, mayat tersebut adalah warga Desa Pegandan, Kecamatan Margorejo. Korban diduga warga yang pekerjaannya setiap hari adalah mencari rongsokan untuk di jual kembali.

Dari lokasi, Nampak mayat hanya terlihat menggembung dan mengambang sebagian sehingga diduga telah meninggal cukup lama.

“Katanya orang pegandan. Tapi, proses evakuasi kan baru dilakukan. Kita juga belum melihat wajahnya,” ungkap Toni Prasetyo, saksi pertama.

Kejadian bermula ketika Toni Prasetyo warga Desa/Kecamatan Margorejo yang lokasinya berdekatan dengan TKP mengaku melihat mayat itu sekitar pukul 10.00 Wib. Pada saat itu, dirinya hendak kencing di pinggir jembatan Pulombo.

“Tiba-tiba saya melihat di bawah kolong jembatan ada kaki yang terapung,” katanya.

Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan telungkup dan penuh dengan sampah. Badan juga nampak sudah memgalami pembengkakan dan mengeluarkan bau tak sedap.

Saat ini, pihak kepolisian tengah mengevakuasi korban. Setelah itu, petugas berencana akan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas kepolisian kemudian membawa korban ke RSUD Soewondo untuk dilakukan otopsi.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *