wartaphoto

TMMD Sengkuyung Tahap II 2019 di Desa Puncel Rampung Tepat Waktu

18
×

TMMD Sengkuyung Tahap II 2019 di Desa Puncel Rampung Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. Dukuhseti – Mendekati penutupan TMMD Sengkuyung tahap ll yang direncanakan pada tanggal 8 Agustus 2019, Kepala Staf Kodim 0718 Pati Mayor Inf Much. Sholihin.,S.Ag,MSi  meninjau hasil TMMD secara langsung. Dirinya mengecek ke Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti pada  Rabu, 31/07/2019.

Adapun lokasi yang ditinjau adalah sasaran pokok pengaspalan jalan yang sudah mencapai 80%. Kemudian untuk sasaran Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Sugiono sudah selesai 100%. Pembangunan prasasti 80%, pos kamling 90 %. Lapangan upacara yang akan digunakan untuk upacara penutupan TMMD pun tidak luput dari perhatian orang nomer dua di Kodim Pati ini.

Didampingi oleh Komandan Koramil 10/Dukuhseti Kapten Cba Kistono dan Pasiter Kodim Kapten Inf Kusmiyanto bersama staf, dalam arahanya Kasdim mengatakan untuk rencana Upacara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan di desa Puncel Kecamatan Dukuhseti nanti. Sehingga semua pihak diminta agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Pada hari H-3 penutupan diharapkan semua pekerjaan sudah selesai sehingga kita tinggal konsentrasi kepada kegiatan upacara penutupan serta seluruh rangkaian kegiatanya upacara,” Pesan Kasdim.

Perlu diketahui bahwa TMMD Sengkuyung Tahap II ini dilaksanakan di dua tempat yang saling berjauhan, yaitu  desa Puncel kecamatan Dukuhseti dan desa Wateshaji di kecamatan Pucakwangi. Oleh karena itu Kepala Staf Kodim Pati menekankan dengan upacara penutupan yang diadakan di desa Puncel, kegiatan TMMD yang berada di desa Pucakwangi pun harus sudah selesai tepat sesuai jadwal yang ditentukan.

Reporter: A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!