wartaphoto

Pecah! Pati Music Fest 2019 KMPP Bareng Guyon Waton, Nuvi Wardhana dan Manhattan Mongkle Mongkle

136
×

Pecah! Pati Music Fest 2019 KMPP Bareng Guyon Waton, Nuvi Wardhana dan Manhattan Mongkle Mongkle

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI. Dies Natalis ke-39 Keluarga Mahasiswa dan Pelajar Pati (KMPP) di Semarang dirayakan bersama masyarakat dengan menggelar konser Pati Music Fest 2019. Ribuan penonton, fans artis penampil dan masyarakat umum turut memeriahkan acara. Tiket yang terjual baik pre order maupun on the spot laris manis.

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang datang membuka acara, mengungkapkan dukungannya terhadap segala kreatifitas positif mahasiswa Pati.

“Saya sangat men-support pelajar maupun mahasiswa Kabupaten Pati yang ada di Semarang yang telah mengadakan acara ini. Support pun saya tujukan agar mahasiswa dapat semakin kreatif lagi. Kreatif yang positif dan tentunya anti narkoba,” imbuhnya.

Pentas musik bertajuk Pati Music Fest 2019 yang digelar di Halaman Stadion Joyo Kusumo Pati Jum’at Malam 02/08/19 seru pecah. Penonton seakan terhipnotis dengan tiga rasa berbeda dari tiga penampil berbeda.

Nuvi Wardhana

Musik pembukaan easy listening dengan diksi terpilih dari Nuvi Wardhana membuat penonton mulai hanyut  terbawa tiap kalimatnya. Bahkan ketika Nuvi mengajak penonton bernyanyi dan mengucapkan rangkaian kata-kata magisnya, penonton bisa langsung hafal. Musisi yang berangkat dari youtube ini menampilkan kualitas musik yang sederhana namun mengena.

Guyon Waton

Penampilan selanjutnya tak kalah seru. Suara mendayu Faisal Bagus Ibrahim dari Guyon Waton berpadu dengan tata lampu ritmis MJ entertainmen serta letupan kembang api di ujung panggung membuat penonton makin semangat. Sejumlah hits seperti ora masalah, lungaku , korban janji, dan penak konco semua dinyanyikan bareng penonton. Pun ketika om Wawes sang pencipta lagu turut bernyanyi dan disambut sorot flash dari ponsel penonton. Suasana sejam bersama Guyon Waton seperti hanya lima menit.

Break sebentar, MC menaikkan kembali adrenalin penonton dengan tampilnya sejumlah artis andalan Manhattan Mongkle Mongkle yang kali ini menampilkan musik rancak hingga nge-beat. Penampilan memukau Arlinda Putri, Resa Lawang Sewu, Chacha Strawberry, Kiki Aprilia, Tasya Rosmala dan Jihan Audy membuat para fans makin bungah.  Terlebih lighting dan audio berkualitas yang kali ini dipegang oleh MJ entertainmen membuat hiburan Jumat malam tersebut makin gayeng.

Acara yang didukung pula oleh wartaphoto⁣.net, simpang5tv, patievents, tajukmuria, pati_hitskekinian, patinews, MJ enterainment dan inmotion creative ini berakhir pukul 23.45 WIB tanpa ada kerusuhan dan keributan sama sekali.

Reporter: Arton, Revan Zaen

Editor: Revan Zaen

 

 

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!