wartaphoto

Sesosok Mayat Mengering Ditemukan di Lahan Tebu Dukuh Selempung Dukuhseti

33
×

Sesosok Mayat Mengering Ditemukan di Lahan Tebu Dukuh Selempung Dukuhseti

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. Dukuhseti – Warga Desa Dukuhseti digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di area kebun tebu yang berada di dukuh Selempung kecamatan Dukuhseti pada Sabtu pagi,10/08/19.

Mayat yang sudah mulai mengering itu ditemukan oleh tiga penebang tebu lantaran penasaran dengan bau busuk yang sangat menyengat.

Menurut kronologi kejadian, pada Sabtu pagi sekitar pukul 09.00 WIB ketiga penebang tebu yakni Suri 30th, Sodik 44th dan Muid 49th warga Fesa Pasucen Trangkil sedang menebang tebu di areal perkebunan tebu turut dukuh Selempung RW 03 kecamatan Dukuhseti.

Tiba-tiba salah satu dari mereka mencium bau busuk yang sangat menyengat. Akhirnya mereka menemukan sumber bau tersebut dari sesosok mayat yang sudah mulai mengering hanya terlihat kulit dan tulangnya saja.

Kemudian kejadian itu dilaporkan kepada warga dan perangkat desa yang diteruskan kepada Polsek Dukuhseti.

Wakapolres Pati Kompol M. Ifan Hariyat,SH melalui Kapolsek Dukuhseti AKP.Sunaryo,SH membenarkan penemuan mayat tersebut.

AKP Sunaryo menyebut jika mayat tersebut diketahui bernama Supawi 77th warga desa Dukuhseti RT. 02 RW. 03 Kecamatan Dukuhseti kabupaten Pati.

“Berdasarkan ciri-ciri yang dikenali oleh keluarga dan warga sekitar,mayat tersebut merupakan warga desa dukuhseti yang telah hilang sejak hari Minggu tanggal 9 Juni 2019 lalu. Dan sejak kejadian itu keluarga sudah berusaha mencarinya tetapi tidak diketahui keberadaannya,”terang AKP Sunaryo,SH.

Setalah dilakukan pemeriksaan dan evakuasi yang melibatkan tim medis Puskesmas Dukuhseti, Koramil Dukuhseti dan Petugas Polsek Dukuhseti,akhirnya jasad Supawi dimasukkan kedalam peti jenazah yang kemudian diangkut menggunakan kendaraan Backbone polsek Dukuhseti untuk diantar ke rumah duka untuk dimakamkan.

Reporter: A.Muhammad

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!