wartaphoto

Kanit Provos Polsek Tlogowungu Dibacok Bendo di Tempat Dinasnya. Pelaku Berhasil Diringkus

46
×

Kanit Provos Polsek Tlogowungu Dibacok Bendo di Tempat Dinasnya. Pelaku Berhasil Diringkus

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. TLOGOWUNGU – Polsek Tlogowungu Resor Pati dikejutkan dengan peristiwa penyerangan dan pembacokan yang menimpa anggotanya, Kanit Provos polsek Tlogowungu Aiptu Kosrin tiba-tiba dibacok menggunakan senjata tajam jenis bendo oleh pria yang datang ke kantornya pada Selasa pagi, (27/08/19).

Kronologi kejadian bermula ketika, pada Selasa pagi pukul 09:30 WIB datang seorang laki-laki hendak melapor kehilangan barang. Karena SPK sedang menerima laporan, pelaku menuju ke ruang Reskrim untuk mencari polisi yang berseragam dinas.

Berhubung di ruang Reskrim tidak ada petugas yang berpakaian dinas, pelaku kembali menemui Kanit Provos sambil mengeluarkan senjata tajam sejenis Bendo dan membacokkan ke arah kepala Kanit Provos Aiptu Kosrin. Dengan reflek Aiptu Kosrin menangkis dan menendang pelaku, dengan dibantu anggota lainya akhirnya pelaku dapat diamankan.

Identias pelaku terungkap. Pelaku adalah MP 35th adalah warga desa Regaloh RT.02/05 Kecamatan Tlogowungu Pati.

Menurut riwayat catatan dari Dinas kesehatan kabupaten Pati nomor 431.7/05.288/2014 pelaku pernah menjalani perawatan di RSJ.Dr.Amino Gondohutomo Semarang pada tahun 2014 silam dengan diagnosis psikosis.

Hingga kini pelaku diamankan di polres Pati untuk menjalani penyidikan lebih lanjut. Semantara itu Kanit provos Aiptu Kosrin usai menjalani perawatan medis untuk penjahitan luka robek di kepala dan telah diperbolehkan pulang untuk menjalani rawat jalan.

Hingga kini, Mapolsek Tlogowungu masih dijaga aparat bersenjata lengkap. Rencananya Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel akan menuju Polsek Tlogowungu untuk meninjau langsung tragedi pembacokan yang menimpa anggotanya.

Reporter: Arton

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!