wartaphoto

Alun Alun Masih Dalam Tahap Renovasi, Pati Berselawat 2019 Tempati Lokasi Ini

90
×

Alun Alun Masih Dalam Tahap Renovasi, Pati Berselawat 2019 Tempati Lokasi Ini

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI. Gema Pati Berselawat kembali digelar Kabupaten Pati pada 3 September 2019 mulai pukul 19.00 WIB. Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, sebagaimana dikonfirmasi panitia, dijadwalkan akan hadir di alun-alun Pati untuk memimpin acara Pati Berselawat 1441 H.

Kepastian kehadiran Habib kondang asal Surakarta ini juga sempat disampaikan oleh Bupati Pati, H. Haryanto, SH, MM, M.Si, saat memberikan sambutan dalam acara Istighosah Ulama dan Umara se-Kabupaten Pati,beberapa waktu lalu. Pamflet digital juga sudah disebar diberbagai media.

Masih menurut Bupati Pati, kegiatan Pati Bersholawat 2019 ini sekaligus sebagai bentuk perayaan dalam rangka menyambut Tahun Baru 1441 Hijriyah.

“Dulu Habib Syech pernah janji kalau setiap Muharram mau hadir. Alhamdulillah kemarin beliau sudah memberikan jadwal. Dan insyaallah hadir,” sebut Bupati Haryanto.

Namun, karena lokasi alun-alun Pati masih belum rampung direnovasi, warganet menanyakan akan diletakkan disebelah mana pusatnya.

Panitia acara mengonfirmasi bahwa panggung utama rencananya akan ditempatkan di depan tulisan alun alun Pati atau dibagian timur alun-alun menghadap timur atau di jalan pemuda.

Meski demikian, diperkirakan acara Pati Berselawat 2019 bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf ini akan dihadiri oleh ribuan pecinta sholawat nabi dari seluruh penjuru kabupaten Pati dan kota-kota sekitarnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!