wartaphoto

HUT Polwan Polres Pati Dirayakan Bersama Putra Papua Yang Belajar di Pati

35
×

HUT Polwan Polres Pati Dirayakan Bersama Putra Papua Yang Belajar di Pati

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.PATI – Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke 71 tahun 2019, mengambil tema Polres Pati menggelar tasyakuran yang bertempat di gedung Mantab Brata pada Jum’at pagi (06/09/2019).

Dalam sambutanya, Kapolres Pati AKBP H.Jon Wesly Arianto, S.I.K. memberikan kesempatan yang luas kepada para Polwan untuk mengikuti pendidikan pengembangan baik di dalam maupun diluar negeri serta menduduki jabatan operasional.

“Agar kinerja dan prestasi Polwan dapat terus tercapai secara lebih optimal, maka diharapkan para Polwan untuk terus menerus mengembangkan diri, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres Pati.

Lebih lanjut, Kapolres Pati menekankan agar Polwan mampu meraih kesempatan mengikuti pendidikan dan pelatihan secara maksimal sehingga para Polwan dapat terus berkarya dan berprestasi, serta mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto,SH.,MM.,MSI yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat ulang tahun polwan ke 71. Dirinya berharap agar diulang tahunya ke 71 ini, Polwan selalu jaya dan terus mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Haryanto berpesan kepada warga Papua yang sedang menuntut ilmu di Kabupaten Pati, agar tetap berkonsentrasi kepada pendidikan dan tidak perlu risau tentang keamanan di kabupaten Pati.

Reporter: Arton

Editor: A. Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!