wartaphoto

Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Yang Menyelonong Menyeberang Jalan di Growong Kidul. Keduanya Alami Luka Serius

151
×

Pemotor Tabrak Pejalan Kaki Yang Menyelonong Menyeberang Jalan di Growong Kidul. Keduanya Alami Luka Serius

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. JUWANA – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan pejalan kaki terjadi di Jalan Juwana – Wedarijaksa turut Desa Growong Kidul pada Kamis (11/10) sore. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor dan pejalan kaki mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Budi Agung Juwana.

Kejadian ini bermula pada hari Kamis sekitar pukul 16:30 WIB, sebuah sepeda motor Honda Supra dengan nopol K-5205-PH yang dikendarai oleh Celvin Rosa Aprilianto 14th warga Desa Growong Kidul RT.02 RW.03 kecamatan Juwana kabupaten Pati, berjalan dari arah Barat ke Timur.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba pejalan kaki yang diketahui bernama Sulastri 40th warga Desa Growong Kidul RT. 02/01 kecamatan Juwana, menyeberang dari arah Selatan ke Utara. Karena jarak terlalu dekat sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kemudian menabrak pejalan kaki tersebut dan terjadilah laka lantas.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut, namun kecelakaan yang terjadi pada pukul 16:30 WIB itu baru dilaporkan pada pukul 19:00 WIB.

“Anggota kami mendapat laporan pada pukul 19:00 WIB langsung merespon dan membuat laporan, kemudian mendatangi lokasi,mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban, mencatat saksi dan bukti lain untuk proses penyidikan lebih lanjut,” Jelas AKP Eko Pujiono.

Adapun pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami luka yang cukup serius, keduanya dilarikan ke RS Budi Agung Juwana untuk mendapatkan tindakan medis.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh unit laka lantas polres Pati.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!