Mayat Perempuan Tanpa ldentitas Ditemukan di Sungai Tunggulsari Tayu

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net.TAYU – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga desa Tunggulsari kecamatan Tayu pada Senin (14/10) dini hari. Korban yang mengenakan kaos hitam dan kebaya coklat ditemukan warga dengan posisi tertelungkup dan terapung di sungai.

Kabar penemuan mayat tersebut bermula ketika pada hari Minggu 13/10/2019 sekitar pukul 23:45 WIB. Supriyono (53th) warga Desa Kedungsari Tayu saat melakukan kontrol tambak. Kemudian dirinya melihat sesosok mayat terapung di sungai Dekat pantai Desa Tunggulsari kecamatan Tayu dalam keadaan tidak bergerak dengan posisi telungkup. Kemudian Supriyono memberitahu Ahmad (46th) warga Tunggulsari Tayu, selanjutnya keduanya melaporkan kejadian tersebut kepada Kades Tunggulsari Jarot Supriyanto yang kemudian dilaporkan ke Polsek Tayu.

Mendapat laporan penemuan mayat di sungai turut Desa Tunggulsari, Waka Polsek Tayu Iptu Subadi SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Moh Ali bersama anggota tiba di TKP.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kapolsek Tayu AKP Sayadi membenarkan kabar penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Kapolsek menyebut jika korban dengan jenis kelamin perempuan, tinggi badan 150 cm memakai kaos hitam dan kebaya warna coklat diperkirakan berusia (75 th)

“Setelah dievakuasi anggota polsek Tayu, dan dilakukan pemeriksaan medis Puskesmas Tayu l yang dipimpin oleh ibu Siti Aminah, hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” terang AKP Sayadi.

Dari keterangan dari Puskesmas Tayu 1, korban diperkirakan sudah meninggal 6 jam sebelum akhirnya ditemukan warga. Selanjutnya, petugas polsek Tayu berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk mencari tahu identitas mayat tersebut.

Reporter: A. Muhammad

Editor: Revan Zaen

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *