Sertijab Polres Pati. Kasatreskrim, Kasatlantas, Kabag Ops dan Kapolsek Tambakromo Tempati Posisi Baru

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net.PATI – Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto,SIK memimpin upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah atau janji empat pejabat polres Pati. Bertempat di halaman depan Mapolres Pati (18/10), kegiatan sertijab berjalan dengan aman lancar dan hikmat.

Empat pejabat polres Pati yang dialih tugaskan adalah Kabag Ops, Kasat Reskrim,  Kasat Lantas dan Kapolsek Tambakromo.

  • Kabag Ops dari Kompol Supriyanto,SH.,MH diserahkan kepada AKP Sukadi,SH.,MH.
  • Kasat Reskrim dari AKP Yusi Andi Sukmana,SH.,MH diserahkan kepada AKP Sudarno, SH.
  • Kasat Lantas dari AKP Cristian Lolowang, SH.,SIK.,MSi kepada AKP Ari Prayitno,SIK.,MIK.
  • Kapolsek Tambakromo dari AKP Haryono, SH diserahkan kepada Iptu Ali Mashuri, SH.

Dalam sambutanya,Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto,SIK mengucapkan terima kasih kepada AKP Christian C Lolowang atas dedikasi dan loyalitasnya untuk menjaga Kamtibmas dan Kamtibcarlantas Polres Pati. Kapolres berharap dengan jabatan barunya nanti AKP Lolowang dapat lebih meningkatkan prestasi serta karir yang lebih baik.

AKP Christian Lolowang, Kasatlantas Polres Pati yang lama

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Christian Lolowang beserta Ibu,atas dedikasinya serta loyalitas saat bertugas di Polres Pati. Pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, untuk memberikan kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karier,” ucap Kapolres Pati.

Lebih lanjut, kapolres Pati mengucapkan selamat datang kepada Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Tambakromo yang baru.

Kapolres Berharap agar pejabat baru, nantinya segera menyesuaikan dan mengenali karakteristik, memperhatikan wilayah hukum masing-masing guna antisipasi kerawanan dinamika situasi Polres Pati.

Acara serah terima jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru oleh Inspektur upacara dan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *