Heboh! Baru Dibuka, Nibra’s House Dukuhseti Langsung Diserbu Ibu-Ibu Berebut Transaksi

  • Whatsapp

WARTAPHOTO.net. DUKUHSETI. Begitu prosesi gunting pita dilakukan dan pintu utama dibuka, puluhan ibu-ibu langsung masuk berdesakan memilih busana yang diinginkannya lalu membawanya ke kasir. Tak hanya itu, mereka juga beradu cepat melakukan transaksi, karena ada doorprize menarik bagi mereka yang tercepat. Ibu-ibu dari daerah Ngagel, Alasdowo Dukuhseti, hingga Keling Jepara ini sedang menghadiri grand launching Nibra’s House Ngagel Dukuhseti (20/10).

“Kami memang hari ini berkesempatan melakukan grand launching Nibra’s House Dukuhseti. Tentunya ibu-ibu sudah mengerti kualitas, keunikan dan harganya yang sangat ramah di kantong. Banyak potongan harga, doorprize, hingga voucher belanja yang kami bagi-bagikan hari ini hingga 3 hari kedepan,” ujar Siti Rofi’ah, owner Nibra’s House Dukuhseti.

Mbak Rofi dan Mas Supri, Owner Nibra’s House Ngagel

Acara ini sendiri diawali dengan acara lomba mewarnai bagi anak TK yang ternyata begitu antusias diikuti siswa siswi cilik dari Ngagel dan sekitarnya. Tak kalah antusias, ibu guru mereka juga turut mendampingi.

Sejak dimulai pukul 08.30 WIB, acara yang dipandu MC Farid Doedin yang kocak dan pintar membawa suasana ini banjir doorprize. Banyak pertanyaan yang tak disangka-sangka para peserta, seperti berapa nomor sepatu dari Mas Supri (Suami Mbak Rofi’) pemilik  Nibra’s House Dukuhseti. Meski sambil tertawa ceria, namun ternyata ada juga yang bisa menebaknya dan membawa pulang doorprizenya.

Acara disambung dengan tahlil, dan beberapa sambutan singkat yang intinya turut berbahagia dan bangga di Ngagel akhirnya ada toko baju muslim yang branded.

“ Adanya Nibra’s House di Ngagel Dukuhseti ini juga membantu serta sejalan dengan branding Noto Desa dari Kutha yang melekat untuk Desa Ngagel. Kini tidak usah jauh-jauh kalau mau nyari baju branded, terjangkau, nyaman dipakai karena disini juga sudah ada outlet resminya,” kata Kaur Kesra Ngagel, Aris, yang mewakili berhalangan hadirnya Pak Kades.

Memasuki agenda utama yakni pembukaan toko diawali dari Mbak Rofi’ dan Mas Supri beserta keluarganya berdoa di depan toko penuh haru. Sementara ibu-ibu diluar sudah bersiap memborong barang-barang yang dipasang diberbagai rak.

“Seneng mas, haru. Ini salah satu impian saya ingin memiliki toko baju muslimah branded. Terlebih warga Ngagel dan sekitarnya termasuk warga kauman/ kawasan santri, jadi kami membantu mereka tampil syar’i namun tak ketinggalan mode,” imbuh Siti Rofi’ah.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba mewarnai bagi anak-anak.

Hingga 3 hari kedepan, masih berlaku diskon untuk mereka yang berfoto selfie dengan owner, bagi mereka yang upload foto nibra’s house Dukuhseti di medsos, bagi yang berfoto di photobooth, dan bagi yang berbelanja terbanyak.

Info:

 

*advertorial

Reporter: Revan, Putra

Editor: A. Muhammad

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *