wartaphoto

Ngepit Bareng Warga, Wahyu Supriyo Mantab Daftar Cakades Bakaran Wetan

110
×

Ngepit Bareng Warga, Wahyu Supriyo Mantab Daftar Cakades Bakaran Wetan

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.JUWANA – Ada berbagai cara dilakukan calon kepala desa untuk menarik simpati warga. Salah satunya yang dilakukan oleh Wahyu Supriyo, pria kelahiran 20 November 1993 ini nampak sumringah bersepeda bareng warga menuju balai desa Bakaran Wetan (02/11).

Meski pendaftaran masih terus dibuka mulai dari 2-12 November 2019. Namun Cakades muda ini mantab mendaftar di hari pertama. Nampaknya, tren pemimpin muda mulai dari presiden, kemunculan menteri-menteri muda, hingga kades muda menjadi motivasi lebihnya untuk turun tangan membangun desanya.

Wahyu Supriyo dan Istri, Ngepit bareng warga mendaftar Cakades Bakaran Wetan (02/11)

Bersama puluhan pendukungnya, Mas Wahyu dan istrinya “Ngepit“ dari kediamanya mengelilingi desa  menuju Kantor Balai Desa Bakaran Wetan.

Panitia pilkades menyambut kehadiran bakal calon kepala desa beserta puluhan pendukungnya yang pagi ini merupakan calon Kades yang pertama kali mendaftar.

“Pagi ini kami mendaftar sebagai calon Kades Bakaran Wetan dengan menggunakan sepeda ontel bersama pendukung dan relawan. Awalnya mau jalan kaki saja. Namun karena jarak rumah lumayan jauh, kemudian kalau pakai kendaraan bisa mengganggu ketertiban umum dan polusi, akhirnya kami naik sepeda. Selain ramah lingkungan juga tidak mengganggu ketertiban umum. Alhamdulillah warga  antusias. Kami saling berbalas sapa di sepanjang perjalanan,” ucapnya.

Mas Wahyu mengisi dan melengkapi berkas pendaftaran sebagai Cakades Bakaran Wetan

Sementara itu, Mardi salah satu warga yang ikut mendampingi Wahyu Supriyo di saat mendaftar calon Kades mengatakan bahwa Mas Wahyu sosok yang tepat memimpin Desa Bakaran Wetan.

“Mas Wahyu itu orangnya nggak sombong, nggak neko – neko, sederhana. Semua tetangga dan warga sudah mengenal, dan aktif beroganisasi. Semoga mas Wahyu Supriyo menjadi Kades Bakaran Wetan yang akan membawa perubahan,” harapnya.

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!