wartaphoto

Klaim Mendapat Dukungan Lebih dari 80% Warganya, Yashadi Maju Kembali Sebagai Cakades Lengkong

56
×

Klaim Mendapat Dukungan Lebih dari 80% Warganya, Yashadi Maju Kembali Sebagai Cakades Lengkong

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net.BATANGAN – Berbekal dukungan warga, Yashadi yang akrab di sapa dengan sebutan Mbah Lengkong kembali maju sebagai calon Kepala Desa Lengkong Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

“Selama satu bulan lebih bersama istri, kami bersilaturahmi dan mohon doa restu ke warga,  80 % – 90 % warga menginginkan saya kembali untuk memimpin desa,” ungkapnya usai pendaftaran calon kepala desa pada Jumat pagi ( 8/11 /2019)

Yashadi mengenakan baju batik,  berjalan kaki dari kediamanya menuju kantor balai desa setempat.  Dirinya disambut panitia pilkades bagian pendaftaran dan penyaringan dengan menyerahkan berkas bakal calon kepala desa.

Yashadi/ Mbah Lengkong (kiri) menyaksikan berkas pendaftarannya dicek panitia

Yashadi mengungkapkan jika dirinya bersyukur masih dipercaya warga untuk maju kembali menjadi kepada desa  untuk periode yang kedua kali ini.

“Untuk tahun kepemimpinan yang pertama, 75 % infrastruktur di Desa Lengkong alhamdulillah terpenuhi. Jika terpilih lagi, saya akan berusaha lebih keras lagi untuk meningkatkan lagi, ditambah visi yang lebih memberikan perhatian lebih terhadap sumber daya manusia,” imbuhnya

Dirinya juga berharap pemillihan kepala desa yang akan di adakan serentak di berbagai desa di Kabupaten Pati, khususnya Desa Lengkong aman dan damai. ” Saya berharap pemilihan kepala desa di Desa Lengkong bisa berlangsung dengan aman dan damai,” pungkasnya

Reporter: Arton

Editor: Revan Zaen

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!