wartaphoto

Laka Karambol Libatkan Tiga Kendaraan Berat di Gadingrejo Juwana

76
×

Laka Karambol Libatkan Tiga Kendaraan Berat di Gadingrejo Juwana

Sebarkan artikel ini

WARTAPHOTO.net. JUWANA – Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan raya Pati – Juwana turut Desa Gadingrejo Kecamatan Juwana kabupaten Pati pada Sabtu siang (09/11). Tiga kendaraan mengalami kerusakan parah dan dua pengemudi mengalami luka serius.

Kejadian ini bermula pada hari Sabtu 09/11 sekitar pukul 14:00 WIB, kendaraan Toyota Rush H 9056 KZ yang dikendarai Jeki Supriyanto 41th warga Desa Karangasem RT 03/02 kecamatan Sayung, Demak, melaju dari arah Barat kearah Timur.

Searah di depannya melaju Truck Tangki Hino S 8370 UH yang dikemudikan Sukarjan 50th warga Desa Pomahan RT 03/02 kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

Sedangkan Truck Tangki UD L 8702 UB yang dikemudikan Muhamad Gunawan, 52th warga desa Karangasem RT01/ 05 kecamatan Jenu Kabupaten Tuban melaju dari arah timur kebarat (berlawanan arah).

Sesampainya di tempat kejadian, kendaraan Toyota Rush berusaha mendahului Truck Tangki Hino S-8370-UH dari sisi sebelah kiri, diduga Toyota Rush melaju terlalu kekanan sehingga berserempetan dengan Truck Tangki Hino S-8370-UH.

Kemudian Kbm Truck Tangki Hino S-8370-UH melakukan gerakan menghindar ke kanan namun Kbm Toyota Rush H-9056-KZ malah tersangkut kabin Truck Tangki Hino S-8370-UH.

Karena jarak sudah dekat sehinga Toyota Rush H-9056-KZ dan Truck Tangki Hino S-8370-UH tertabrak Truck Tangki UD L-8702-UB yang melaju dari arah berlawanan.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto,SIK melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengatakan, jika kecelakaan tersebut diakibatkan kurang hati-hatinya pengemudi pada saat menyalip.

“Pengendara toyota rush bermaksud menyalip kendaraan didepanya dari sebelah kiri, namun terlalu kekanan sehingga menyerempet kendaaraan didepanya. Sehingga oleng dan bertabrakan ” kata AKP Eko.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, meskipun ketiga kendaraan mengalami rusak berat, Namun kedua pengemudi truk Sukarjan dan Yuli Farida yang mengalami luka-luka dilarikan ke RS Soewondo untuk mendapatkan tindakan medis.

 

Reporter: Arton

editor: A.  Muhammad

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!